Remake atau Bukan? Ini Informasi Soal Serial Digimon Adventure Baru! 

Digimon Remake!!

Remake atau Bukan? Ini Informasi Soal Serial Digimon Adventure Baru! 

21 tahun yang lalu, Digimon Adventure untuk pertama kalinya ditayangkan. Judul yang kelak menjadi salah satu seri paling dicintai penggemar anime-manga ini bisa dibilang tak pernah berhenti menampilkan judul baru, baik sebagai anime maupun game. Menyambut tahun 2020 yang menjadi latar Digimon Adventure pertama, muncul kabar mengejutkan; karya bersejarah tersebut akan mendapat remake!

Remake, tentu saja, berarti ada ini-itu yang diubah, walau tidak mengubah premis utama. Berikut info yang sudah beredar sejauh ini.

1. Kisah baru

Tahun 2020, di mana dunia digital sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Tetapi, yang belum diketahui adalah, adanya kehidupan di seberang sana, yang disebut Digimon.

Taichi Yagami, siswa kelas 5 SD di Tokyo tengah mempersiapkan barang-barangnya untuk perkemahan musim panas di akhir pekan mendatang. Ketika berita di TV menyiarkan adanya gangguan internet dan sinyal parah di tengah kota, yang disinyalir sebagai cyber-terorism, Taichi mendapat kabar bahwa ibu dan adiknya, Hikari tengah terjebak di kereta yang tidak bisa berhenti. Tanpa pikir panjang, Taichi bertolak ke Shibuya untuk menolong keduanya. Tetapi, begitu menginjakkan kaki di stasiun, terjadi sesuatu, dan Taichi kemudian mendapati dirinya telah berada di dunia digital!

Baca Juga: Trailer Digimon Adventure Movie Baru: Kisah Akhir Agumon-Taichi?

2. Beberapa yang dipastikan berubah

Dari informasi yang tersedia, ada beberapa perubahan untuk seri baru Digimon ini.

  1. Desain Digivice, kostum, serta Digimon partner kabarnya akan diubah sedikit
  2. Efek bencana di dunia digital terhadap dunia nyata akan ditampilkan lebih 'nyata'
  3. Adegan duel antar Digimon akan dipoles sedemikian rupa, agar lebih terasa nuansa petualangan dan aksinya.
  4. Akan ada kejutan untuk evolusi final para Digimon partner

3. Tayang April

Yap. Digimon remake ini akan mulai tayang pada April mendatang. Tanggalnya memang belum dicantumkan, tapi yang pasti, ini akan menghiasi golden time, yakni tiap hari Minggu pukul 9 waktu Jepang (jam 7 waktu kita).

Gimana menurut kamu soal serial Digimon Adventure baru ini?

Baca Juga: Begini Versi Dewasa Tokoh Digimon Adventure 02 untuk Film Terbaru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU