Novel Baru Black Clover akan Menyorot Yuno!

Novelnya memiliki empat kisah yang fokus ke Yuno!

Novel Baru Black Clover akan Menyorot Yuno!

Di Black Clover, Yuno adalah tipe karakter rival bersahabat untuk Asta. Sementara Asta awalnya bahkan tidak memiliki sihir, Yuno adalah genius. 

Kamu penggemar Yuno? Kalau begitu, kabar baik buat kamu. Dari Anime News Network, terungkap kalau novel baru Black Clover akan menyorot Yuno. Novelnya berjudul Black Clover: Yuno no Sho, bisa diterjemahkan sebagai Black Clover: Book of Yuno atau Buku Yuno. 

1. Kisah di novelnya

Novel Baru Black Clover akan Menyorot Yuno!comicbook.com

Novel baru Black Clover ini akan terdiri dari empat cerita. Cerita pertama memperlihatkan Yuno, Klaus, dan Mimosa berangkat dalam misi infiltrasi. 

Cerita kedua memperlihatkan Yuno menemukan rahasia memalukan tentang Julius Novachrono, sang Magic Emperor. Cerita ketiga memperlihatkan Sylph mencari hadiah untuk Yuno. Sementara cerita keempat memperlihatkan Yuno mengejar grimoire "original sin."

Baca Juga: Menarik! Kekuatan Unik Boruto Semuanya dari Klan Otsutsuki?

2. Kapan rilis?

Novel Baru Black Clover akan Menyorot Yuno!blackclover.fandom.com

Menurut situs Jump J-Books dari Shueisha, novel baru Black Clover ini bakal rilis di Jepang tanggal 4 Oktober. Penulisnya adalah Johnny Onda, yang berpengalaman menulis dua novel Black Clover sebelumnya. 

Dua novel Black Clover sebelum ini berjudul Black Clover: Bogyu no Sho yang rilis Agustus 2016 dan Black Clover: Kishidan no Sho yang rilis Oktober 2017. 

3. Akankah terbit di Indonesia juga?

Novel Baru Black Clover akan Menyorot Yuno!crunchyroll.com

Untuk yang ini sih saat ini kami belum mendengar kabar. Tapi kalau kamu mau membaca kisah Black Clover dalam bahasa Indonesia, manga-nya sudah diterbitkan resmi, dan seharusnya bisa kamu temukan di toko buku-toko buku terdekat. 

Demikianlah kabar soal novel baru Black Clover. Gimana menurut kamu soal keputusan novel ini menyorot Yuno? Adakah tokoh Black Clover lain yang kamu ingin dapat sorotan juga?

Baca Juga: Tidak Kembali ke Aliansi, Apa Rencana Law di Alur Wano One Piece?

Review

Latest