Keren! Inilah Animasi Singkat One Punch Man Karya Yusuke Murata

Kamu gak salah baca, ini animasi yang dibikin Yusuke Murata!

Keren! Inilah Animasi Singkat One Punch Man Karya Yusuke Murata

Yusuke Murata adalah ilustrator untuk One Punch Man versi manga. 

Penggemar Eyeshield 21 dan One Punch Man pasti tahu dong kalau gambarnya Murata itu keren banget. Tapi pernah gak kamu bayangin gimana kalau Murata sekalian bikin animasi? 

Seperti apa hasilnya? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: One Punch Man 148 Perlihatkan Duel Garou Vs Bang! Murid Lawan Guru!

1. Judulnya adalah Go! Saitama

Yusuke Murata memang jempolan soal membuat karya hiburan. Tidak hanya komik, ia juga bisa membuat animasi pendek secara mandiri dengan menggunakan frame yang digambar langsung.

Padahal, latar belakang Yusuke Murata sendiri adalah seorang mangaka, bukan animator. Alasannya dia membuat animasi ya cuma buat menghabiskan waktu saja.

Hasil karyanya pun diberi judul Go! Saitama.

2. Bercerita tentang perjuangan Saitama mendapat diskon produk daging

Ceritanya sendiri masih di seputaran keseharian Saitama.

Seperti superhero pada umumnya, ia juga sibuk membasmi monster yang mengancam kotanya. Sekilas tak ada yang perlu dikhawatirkan sampai Saitama sadar bahwa diskon produk daging kesukaanya akan segera berakhir.

Alhasil, dia pun langsung lari tunggang langgang menuju ke toko yang membuka diskon tersebut. Yang membuat salut, Saitama masih sempat membantu nenek-nenek yang kesulitan menyeberang jalan.

Kocaknya, Saitama sempat salah masuk antrian yang ternyata merupakan event tanda tangan Puri-Puri Prisoner sehingga telat mendapat diskon. Untungnya, Genos sempat membeli produk yang diinginkan masternya tersebut.

3. Animasinya sudah bisa kalian tonton di akun Twitter-nya

Hasil karya Yusuke Murata langsung di-publish di akun Twitter-nya. Sampai artikel ini ditulis, video animasi tersebut sudah mendapat lebih dari 70 ribu re-tweet, 2.579 komentar dan 175 ribu likes.

Meski tidak memiliki audio dan dubbing, nyatanya karya Yusuke banyak mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya. Sang mangaka sendiri mengatakan ia akan membuat animasi yang lebih baik lagi jika memiliki waktu luang yang lebih banyak.

Itulah pembahasan tentang karya animasi Yusuke Murata yang viral. Bagaimana menurut tanggapan kalian? Silahkan tulis di kolom komentar, yah!

Baca Juga: 6 Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Saitama One Punch Man! Dewa?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU