Kimi no Na wa Versi Hollywood Gaet Sutradara Lee Isaac Chung!

Beneran jadi, dong!

Kimi no Na wa Versi Hollywood Gaet Sutradara Lee Isaac Chung!

Film live action Your Name, atau Kimi no Na wa, versi Hollywood akhirnya mendapatkan sutradara yang bakal mengerjakan proyek ini! Penasaran siapa orangnya? Temukan jawabannya di sini!

1. Dapat sutradara, ganti penulis skrip!

Kimi no Na wa Versi Hollywood Gaet Sutradara Lee Isaac Chung!deadline.com

Deadline.com mengabarkan bahwa Lee Isaac Chung, sutradara film Minari akan menulis ulang dan menyutradarai adaptasi Hollywood film yang berjudul jepang Kimi no Na Wa ini. Skrip miliik Chung akan dikerjakan di atas draf karya Emily V. Gordon. Aslinya, skrip tersebut ditulis oleh penulis film Arrival, Eric Heisserer.

Produsernya tetap J.J. Abrams, yang tentunya saat ini pun dikenal sebagai kreator film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens dan Star Wars: Episode IX - The Rise of Skywalker. Iapun memroduksi film ini bersama produser anime-nya, Genki Kawamura!

2. Produksi tiga nama besar!

Film ini diproduksi oleh rumah produksi J.J. Abrams, Bad Robot. Sementara itu distribusinya akan dirilis oleh Paramount di seluruh region kecuali Jepang, yang akan ditangani oleh Toho!

Saat hak ciptanya telah hadir pada tahun 2017, bersama Abrams yang juga merupakan penggemar berat dari anime tersebut Bad Robot dan Paramount bergerak cepat dalam mendapatkan hak untuk menciptakan versi live action-ny!

Baca Juga: Ini 6 Rekomendasi Anime Netflix yang Hadir di Bulan September 2020!

3. Anime-nya masih relevan!

Seperti versi anime, versi live action Hollywood tersebut akan menceritakan tentang sepasang remaja yang bertukar tubuh dan sebuah bencana besar yang harus mereka cegah demi menyelamatkan dunia yang mereka tinggali!

Anime layar lebar karya Makoto Shinkai ini memiliki pendapatan kotor sendirinya di Jepang sebanyak $303 juta (Rp 4,4 miliar), membuatnya menjadi film keempat, film Jepang kedua, dan film anime kedua dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa di Jepang .

Apa opinimu tentang film live action Your Name versi Hollywood yang semakin mendapatkan lampu hijau ini? Sampaikan opinimu tentang adaptasi remake tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Praktis! Teknologi AnimeGAN Mampu Ubah Foto Latar Jadi Bergaya Anime!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU