Attack On Titan Final Season Part 2 Bakal Tayang Perdana Januari 2022!

Siap-siap untuk akhir kisah Eren!

Attack On Titan Final Season Part 2 Bakal Tayang Perdana Januari 2022!

Attack On Titan Final Season Part 2 resmi mendapatkan waktu tayangnya, yakni pada bulan Januari tahun depan! Penasaran dengan kabar resminya? Cek aja di sini!

1. Resmi Januari depan!

Situs resmi anime Attack on Titan The Final Season mengumumkan bahwa bagian keduanya akan tayang perdana dengan episode 76 yang berjudul Sentencing, di saluran NHK General mulai bulan Januari 2022!

Sebelum bagian baru dari musim terakhir anime tersebut tayang, kompilasi spesial dari ceritanya sejauh ini dan juga rilisan khusus versi DVD-nya yang bercerita dari sudut pandang Levi, Annie, Mikasa dan karakter lainnya juga akan ikut ditayangkan lebih dahulu!

2. Beberapa bulan setelah paruh awalnya!

Anime Attack on Titan The Final Season tayang perdana di saluran televisi NHK sedari tanggal 7 Desember 2020, dengan musim tersebut ditangani oleh Yuichiro Hayashi bersama studio anime MAPPA.

Dalam tayangan Jepang sendiri, episode 75 berakhir di bulan Maret lalu dengan sebuah pengumuman bahwa episode 76 akan memulai debutnya di sekitar musim dingin tahun ini di dalam saluran NHK General!

Baca Juga: Tayang 2022, Manga Blue Lock Bakal Diadaptasi Jadi Anime!

3. Jauh setelah manga-nya tamat!

Musim terakhir anime ini sudah jauh berlalu semenjak manga karya Hajime Isayama tersebut terbit di majalah Bessatsu Shonen Magazine milik Kodansha di tahun 2009, dan menutup kisahnya pada tanggal 9 April tahun ini.

Musim pertamanya sendiri tayang perdana di bulan April 2013, dan musim keduanya di bulan April 2017. Musim ketiganya tayang perdana di bulan Juli 2018 dan bagian kedua dari musim tersebut melompat waktu tayang di bulan April 2019 dengan jajaran pengisi suara yang konsisten hingga saat ini!

Apa pendapatmu tentang Attack On Titan Final Season Part 2 yang bakal tayang kelak di akhir tahun ini? Sampaikan opinimu terhadap akhir serial anime tersebut melalui kolom komentar!

Baca Juga: Takehiko Inoue Turun Tangan! Ini Info Terbaru Anime Slam Dunk!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU