Anime Overlord Season 4 dan Movie Baru Resmi Diumumkan!

Tim dan pengisi suaranya tetap kembali bareng Madhouse!

Anime Overlord Season 4 dan Movie Baru Resmi Diumumkan!

Anime Overlord season 4 akhirnya resmi diumumkan, sekaligus dengan satu lagi proyek film Overlord yang baru! Penasaran kabar lengkapnya? Temukan jawabannya di sini!

1. Komplit dua proyek!

Dalam siaran langsung maraton seri Overlord yang diadakan pada hari ini melalui niconico, acara tersebut mengumumkan bahwa musim keempatnya sekaligus sebuah proyek film anime baru yang bakal mencakup alur Holy Kingdom telah mendapatkan lampu hijau!

Para pengisi suara yang membintangi tokoh utamanya akan kembali, dan sutradara Naoyuki Itou juga akan kembali menyutradarai serial ini bersama pengarah skrip Yukie Sugawara dan studio Madhouse!

2. Bakal tamat!

Penulis Kugane Maruyama memulai serial Overlord sebagai webnovel di tahun 2010, sampai akhirnya diterbitkan oleh Enterbrain dengan ilustrasi oleh so-bin di tahun 2012. Musim pertama anime-nya sendiri tayang di bulan Juli 2015!

Maruyama sendiri telah mengkonfirmasi melalui rilisan volume ke-14 novel tersebut di tanggal 12 Maret lalu, bahwa serial yang satu ini akan resmi tamat di volume ke-17!

Baca Juga: Pengen Sendiri? Ini 15 Lagu Anime Sedih Buat Kamu yang Lagi Galau!

3. Film-nya menyusul!

Meskipun acara tersebut belum mengumumkan pengisi suara dan juga staf anime tersebut, Satoshi Hino (Ains), Yumi Hara (Albedo), dan Sumire Uesaka (Shalltear) mengumumkan proyek tersebut sekaligus membagikan pesan-pesan dari sutradara anime-nya dan juga pengawas naskahnya!

Sehubungan dengan musim terbarunya, ilustrator novelnya so-bin mengucapkan bahwa volume ke-10 novelnya - yang ia sangat sukai - akhirnya dianimasikan. Itou juga menambahkan bahwa para staf pun sedang bekerja keras untuk proyek anime terbaru yang satu ini!

Apa pendapatmu tentang diresmikannya anime Overlord season 4? Sampaikan opinimu terhadap serial tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Ini 10 Manga Stres yang Bisa Bikin Kamu Mikir atau Malah Ngeri!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU