#DiRumahAja Bersama Si Juki dan LaLiga Lewat Komik Kolaborasi

Bukune rilis buku Si Juki Jelajah Spanyol Bersama LaLiga

#DiRumahAja Bersama Si Juki dan LaLiga Lewat Komik Kolaborasi

Tagar #DiRumahAja dipromosikan berbagai pihak untuk mengajak masyarakat tinggal di rumah jika memungkinkan selama masa karantina virus corona. Si Juki bersama kompetisi sepak bola Spanyol LaLiga turut mengajak masyarakat untuk #DiRumahAja lewat buku komik Si Juki Jelajah Spanyol Bersama LaLiga. Seperti apa sih petualangan Juki di Spanyol?

1. LaLiga terus aktif selama masa karantina

Buku Si Juki Jelajah Spanyol Bersama LaLiga merupakan salah satu program dari LaLiga untuk mengisi kekosongan kompetisi LaLiga yang berhenti sementara karena penyebaran virus corona. LaLiga juga menyiapkan hiburan secara streaming lewat konser musik online hingga kompetisi FIFA 20.

"Meskipun liga ditunda, kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan hiburan kepada para fan di Indonesia lewat buku komik," ujar delegasi LaLiga untuk Indonesia, Rodrigo Gallego. Dengan slogan "It’s not football. It’s LaLiga," LaLiga tetap berusaha menghibur para fan dengan berbagai aktivitas menarik yang berhubungan dengan tim peserta LaLiga.

Baca Juga: Apakah Sekuel? Si Juki the Movie Harta Pulau Monyet akan Hadir!

2. Si Juki jalan-jalan ke Spanyol

Dalam buku Si Juki Jelajah Spanyol Bersama LaLiga, Si Juki jalan-jalan ke Spanyol dan mengunjungi beberapa home base tim LaLiga seperti FC Barcelona, Real Betis, Espanyol FC, CD Leganes, SD Eibar, dan Real Sociedad. Dalam perjalanannya, Juki ditemani oleh Hugo, warga Spanyol yang bisa berbahasa Indonesia sebagai tour guide-nya.

"Spanyol memiliki banyak kebudayaan unik yang berhasil kami rangkum dalam perjalanan kami bersama LaLiga," ungkap Faza Meonk, kreator Si Juki. Beberapa diantaranya ternyata serupa dengan Indonesia, terutama kecintaan terhadap sepak bola."

3. Gratis ongkir se-Jabodetabek

Buku Si Juki Jelajah Spanyol Bersama LaLiga diterbitkan oleh Bukune dan sudah bisa didapatkan di toko buku dan marketplace online. Agar bisa tetap stay #DiRumahAja, ada promo menarik yaitu ongkos kirim gratis untuk kawasan Jabodetabek.

Selain itu, 100 pembeli pertama akan mendapatkan merchandise LaLiga original berupa jersey tim dan bola official! 

Baca Juga: Kolaborasi Keren Kreator Lokal, Ini Si Juki x Spongebob Squarepants!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU