Kak Seto Cosplay Seto Kaiba di Iklan Viral Pahamify

Ini jadinya belajar buat UTBK atau jadi Duelist?

Kak Seto Cosplay Seto Kaiba di Iklan Viral Pahamify

Media sosial dihebohkan dengan kemunculan iklan sebuah platform belajar yang memperlihatkan Kak Seto beraksi dalam memberi solusi buat mereka yang kesulitan menghadapi UTBK.

Gak tanggung-tanggung, kostum yang digunakan juga mengingatkan kita dengan salah satu tokoh anime yang kebetulan memiliki nama yang sama dengan beliau!

Penasaran seperti apa wujud iklan viral lokal yang satu ini? Tonton selengkapnya di sini!

Baca Juga: Iklan Koran Attack on Titan Tunjukkan Eren Masuk Isekai!

1. Sudah dirilis di berbagai akun media sosial resmi Pahamify

Buat kamu yang belum tahu, Pahamify adalah platform yang dikembangkan  PT Pahami Cipta Edukasi sebagai aplikasi belajar yang berisi puluhan ribu video pembelajaran premium beranimasi, kuis, dan ringkasan.

Pahamify sendiri merilis iklan terbarunya yang dibintangi oleh Kak Seto di berbagai media sosial seperti Youtube, Instagram, dan Twiiter yang bisa kamu tonton sekarang juga.

Isinya sendiri juga terbilang singkat, yaitu pengumuman fitur Pegasus yang akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan.

Yang membuat iklan ini viral justru adalah aksi salto dan kostum yang digunakan oleh Kak Seto benar-benar mirip dengan kostum khas Seto Kaiba.

2. Bagaimana tanggapan warganet?

Reaksi warganet yang terlah menonton iklan tersebut juga terbilang beragam. Namun kebanyakan mereka merasa terhibur karena lelucon meme kemiripan Kak Seto dengan karakter Seto Kaiba dari anime Yu-Gi-Oh benar-benar menjadi kenyataan.

Yang membuat iklan ini semakin kocak adalah Pegasus sendiri juga telah digunakan sebagai nama karakter pemilik relik Millienium Eye yang sempat menjadi musuh Yugi dan Seto Kaiba dalam serial animenya.

Hal itu ditunjukkan dari beberapa komentar warganet yang memang familiar dengan anime bertema permainan kartu tersebut.

"Diiklani Pegasus padahal mushhnya itu wkwkwkw"

"gue takutnya fitur yang dirilis adalah millenium eye buat nyontek temen di sebelah"

"Saat nya keluarkan blue eyes white dragon"

"Adik-adik yg terpenting didunia ini ada 3 hal, yaitu 1. Blue eyes white Dragon, 2. Blue eyes white Dragon dan yg ke 3 adalah Blue eyes white Dragon. lalu berikan kartu magic Polymerization. Dan voila jadilah Blue eyes ultimate White Dragon"

"Harapanku sudah jadi kenyataan XD"

"Gak kebayang kalau kak seto bilang "Monsta Dewanai Kamida!"

3. Sekilas profil tentang Bapak Seto Mulyadi

Prof. Dr. Seto Mulyadi, M.Si., Psi.(lahir 28 Agustus 1951) atau biasa dikenal sebagai Kak Seto adalah psikolog anak dan pembawa acara televisi untuk anak-anak bersama dengan Henny Purwonegoro.

Beliau menjabat sebagai ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia dan juga turut serta dalam penciptaan karakter Komo dan lagu tema tentangnya.

Karena pencapaian beliau dalam dunia anak-anak, Kak Seto memborong beberapa penghargaan seperti The Outstanding Young Person of the World, Amsterdam; kategori Contribution to World Peace, dari Jaycess International pada 1987.

Ia juga mendirikan Yayasan Mutiara Indonesia dan Yayasan Nakula Sadewa. Pada 1998, ia pernah menjabat sebagai Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak. Kecintaannya pada anak-anak jugalah yang mengantarkannya membagi kisah lewat buku yang ia tulis, Anakku, Sahabat, dan Guruku.

Nama beliau kemudian sering dijadikan sebagai bahan meme oleh warganet karena kebetulan memiliki nama yang sama dengan salah satu karakter anime populer bernama Seto Kaiba.

Itulah pembahasan iklan viral yang memperlihatkan Kak Seto bercosplay sebagai Seto Kaiba  dari anime Yu-Gi-Oh.

Bagaimana pendapat kalian mengenai iklan satu ini? Jangan lupa sampaikan di kolom komentar!

Baca Juga: Iklan Anime McDonalds Indonesia Jadi Viral! Pakai Drive Thru Lokal!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU