Parodi? Formulir Pendaftaran Sunda Empire Viral Ajarkan Kagebunshin!

Pemimpinnya ditangkap, formulirnya viral!

Parodi? Formulir Pendaftaran Sunda Empire Viral Ajarkan Kagebunshin!

Kamu pasti sudah mendengar soal Sunda Empire. Sekarang ini sedang beredar formulir pendaftaran untuk kerajaan tersebut. Tapi formulir ini tampaknya parodi, karena banyak yang lucu di lembarannya!

1. Formulir lengkapnya!

Formulir yang viral melalui berbagai media sosial seperti LINE, Facebook, dan WhatsApp ini sepintas tampak seperti formulir pendaftaran biasa. Tapi coba kamu lihat lebih dekat dan perhatikan lagi tulisan-tulisan di dalamnya.

Bayangkan, selain dari membayar biaya pendaftaran 5 juta Rupiah, kamu akan diospek lagi di negara tersebut, mencetak foto 4x6 sebanyak 200 lembar, dan bakal diajarkan cara Kamehameha dan Kagebunshin no Jutsu! Masih kurang? Suratnya berasal dari Pusat Tatanan Dunia dan Penguasa 4 Element Angin, Air, Tanah dan Api planet Namek!

2. Saat ini, para petinggi Sunda Empire menjadi tersangka

Dari IDN Times, pada Selasa (28/1), Ditkrimum Polda Jabar menetapkan tiga pendiri Sunda Empire sebagai tersangka. Tiga orang yang ditetapkan sebagai tersangka tersebut ialah Nasri Bank (Perdana Menteri Sunda Empire), Ki Ageng Rangga Sasana (Sekretaris Jenderal Sunda Empire), dan Raden Ratna Ningrum (Kaisar Sunda Empire).

Ketiga pucuk pimpinan itu ditangkap aparat dengan tudingan membuat onar dan berita bohong kepada publik sebagaimana diatur dalam Pasal 14 dan atau 15 UU RI nomor 1 1946 dengan ancaman 10 tahun penjara.

Baca Juga: Pamer Medsos! Ini 10 Kompilasi Meme Dolly Parton Challenge!

3. Respon warganet soal formulir parodi ini kocak

Parodi? Formulir Pendaftaran Sunda Empire Viral Ajarkan Kagebunshin!siliconera.com

Belum terbukti kebenaran dari surat yang sangat keras diduga sebagai surat parodi ini, tapi respon netizen jelas tidak kalah kocak! Penasaran? Begini beberapa komentar kocak di antaranya:

"200 lembar buat nanti bisa bikin lembaran buronan kalau tiba-tiba makar ke kerajaan"

"Berguru dulu ke Aang"

"daftar jd avatar y pak"

"Mau daftar, tapi gamau bayar 5jt, mending gw pake cetak foto 200 kali"

Apa pendapatmu tentang ekspansi Sunda Empire ke dalam dunia meme ini? Sampaikan opinimu terhadap fenomena kerajaan fiktif ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 10 Film Indonesia Ini Viral, tapi Penontonnya Gak Sampai 1 Juta!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU