Melecehkan Lisa BLACKPINK, Seorang Pemilik Kafe Minta Maaf di Medsos

Pemilik kafe tersebut ingin menjual gelas bekas minum Lisa

Melecehkan Lisa BLACKPINK, Seorang Pemilik Kafe Minta Maaf di Medsos

Seorang pemilik kafe melecehkan Lisa BLACKPINK dan baru saja menyampaikan permintaan maafnya. Seperti apakah kronologi kejadian tersebut?

1. Foto perabot bekas photoshoot dijual di medsos

Dari South China Morning Post, Kafe MQQN di Bangkok menjadi lokasi photo shoot Lisa di hari Tahun Baru 2020 lalu. Di akun Instagram pribadinya, Lisa membagikan hasil-hasil foto tersebut kepada para penggemarnya.

Melecehkan Lisa BLACKPINK, Seorang Pemilik Kafe Minta Maaf di Medsosallkpop.com

Tidak lama beberapa waktu kemudian pemilik kafe MQQN pun mengunggah sebuah pos Facebook bahwa ia telah ditawarkan uang sejumlah 100.000 baht untuk kursi yang diduduki oleh Lisa, tapi ia tidak puas dengan harganya.

2. Komentar negatif dan kecaman warganet!

Melecehkan Lisa BLACKPINK, Seorang Pemilik Kafe Minta Maaf di Medsosallkpop.com

Tidak berhenti sampai di situ, sang pemilik pun juga menawarkan gelas bekas Lisa, sendok, pisau dan lap tangannya setelah beberapa komentar tawaran lainnya muncul dalam pos tersebut.

Di sisi lain, saat pos Facebook itu viral, ia juga memantik amarah dari para penggemar BLACKPINK lainnya, yang mengecam sang pemilik kafe dan perilaku tidak menyenangkan dari para calon pembeli tersebut.

Baca Juga: Raup 33 Persen, Pendapatan Film Disney 2019 Capai 11 Miliar Dolar!

3. Permintaan maaf dari pemilik kafe

Pemilik MQQN Cafe tersebut telah mengunggah pos minta maaf atas perlakuan pelecehan yang dilakukan melalui media sosial tersebut. Pihak YG Entertainment maupun Lisa belum memberikan komentar untuk hal ini.

"Aku ingin meminta maaf untuk pos negatif tersebut. Aku meminta maaf kepada Lisa dan siapapun yang terlibat. Kami semua sayang dan mengagumi Lisa. Saya meminta maaf atas apa yang terjadi. Saya harus meminta maaf lagi,“ tulis sang pemilik melalui akun Facebook-nya.

Apa pendapatmu tentang pemilik kafe yang melecehkan Lisa BLACKPINK ini? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Review Bad Black: Film Aksi Low Budget Dari Uganda

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU