Sinting! Ini 10 Ilmuwan Gila Nan Psikopat di Jagat Anime!

Percobaan ini, percobaan itu, lah anaknya juga dicoba

Sinting! Ini 10 Ilmuwan Gila Nan Psikopat di Jagat Anime!

Ilmuwan merupakan orang yang cukup penting. Di anime, ilmuwan selalu memiliki posisinya sendiri di dalam ceritanya.

Tapi sayangnya tak semua ilmuwan memanfaatkan kepintarannya sebaik mungkin karena kenyataannya ada beberapa llmuwan yang justru memanfaatkan kepintarannya untuk melakukan eksperimen gila.

Ya, Duniaku.net kali ini ingin membahas soal Ilmuwan gila nan psikopat yang ada di jagad anime. Kira-kira siapa saja yang masuk ke dalam daftar ya? Cekidot!

Sinting! Ini 10 Ilmuwan Gila Nan Psikopat di Jagat Anime!

Franken Stein adalah ilmuwan gila nan psikopat di jagad anime yang pertama dalam daftar ini. Franken Stein merupakan sosok yang mengerikan karena dia benar-benar mikmati proses ketika membedah orang! Dia juga merupakan sosok yang senang dengan eksplorasi ilmiah hingga akhirnya moralitasnya dipertanyakan.

Franken Stein rela melakukan eksperimen kepada temannya ketika sang teman sedang tidur. Tak hanya itu, dia juga banyak melakukan hal-hal gila di bidang keilmuwan. Meskipun dia sangat cerdas, tapi moralnya yang buruk membuatnya menjadi sosok menakutkan.

Dia juga memiliki kepribadian yang buruk dan acuh terhadap penderitaan subjek serta objek penelitiannya. Gila bukan?

Sinting! Ini 10 Ilmuwan Gila Nan Psikopat di Jagat Anime! Sumber: Dokumentasi duniaku.net[/caption]

Seperti banyak ilmuwan dalam daftar ini, Mayuri Kurotsuchi menghargai penelitian dan kehidupan orang lain. Tapi kemudian Mayuri menjadi sosok yang cenderung gila setelah dia berhasil dalam sebuah proyek yang dinamakan Nemuri.

Presiden kedua dari Shinigami Research Insitute ini berhasil menciptakan jiwa-jiwa baru yang disebut sebagai Nemku. Ia kemudian menciptakan penemuanh baru yang dinamakan bom biologis serta obat-obatan khusus dengan berbagai perangkat tambahan.

Dia menyukai kemungkinan menggunakan orang-orang kuat untuk bereksperimen, dan tidak peduli tentang siapa yang dia bunuh dalam proses kemajuan ilmiah yang ia usahakan.

Sinting! Ini 10 Ilmuwan Gila Nan Psikopat di Jagat Anime!

Orochimaru bisa dibilang merupakan ninja yang cerdasnya bukan main. Di dunia Naruto, Orochimaru begitu disegani oleh berbagai pihak karena kecerdasan yang dimilikinya. Tapi di samping itu, Orochimaru juga merupakan sosok yang terobsesi dengan kekuatan sehingga membuatnya menjadi ninja yang gemar melakukan uji coba.

Uji coba yang dilakukannya juga tidak main-main karena Orochimaru banyak menggunakan tubuh manusia. Salah dua ninja yang dijadikan objek adalah Sasuke Uchiha dan Anko Mitarashi. Tapi berkat penelitian kejam yang dilakukannya, Orochimaru hampir tidak bisa dibunuh!

Ya, meskipun sudah disegel dengan pedang Totsuka, Orochimaru masih bisa menghidupkan kembali tubuhnya. Selain itu Orochimaru juga menjadi salah satu ninja yang terus menerus memiliki jiwa muda. Benar-benar gila bukan?

Sinting! Ini 10 Ilmuwan Gila Nan Psikopat di Jagat Anime!

Ilmuwan paling gila di anime selanjutnya adalah Dr. Shou Tucker. Ya, ilmuwan yang satu ini merupakan ilmuwan gila nan psikopat di jagad anime karena menjadikan putrinya sendiri sebagai objek! Terdorong untuk menciptakan hewan yang bisa berbicara, Shou kemudian menunjuk putrid an anjingnya untuk menjadi objek percobaan.

Shou memanfaatkan rasa sayang putrinya yang luar biasa untuk membuatnya jadi objek penelitian. Hasilnya adalah Shou benar-benar melakukannya. Di saat ayah yang lain melindungi anaknya, Shou dengan tega malah membuat sang putri menjadi objek.

Kegilaan ini benar-benar membuat seorang Shou menjadi salah satu karakter yang dibenci juga di anime. Ya, Chimera yang ia banggakan adalah perpaduan anaknya dan anjing peliharaannya. Gila!

Sinting! Ini 10 Ilmuwan Gila Nan Psikopat di Jagat Anime!

Sementara para Titan secara umum dihina dan ditakuti, Zoe Hange malah melihat potensi ilmiah. Hange harus diakui memang gila, tapi bagi para penduduk pulau Paradis, kegilaan Hange justru dinilai positif. Ya, Hange tertarik untuk mempelajari bagaimana anatomi dan kecerdasan para titan.

Dia menjadi sangat tertarik pada Eren ketika terungkap bahwa dia dapat berubah menjadi Titan, kemudian mencurahkan waktunya untuk memahami apapun soal Eren. eorang jenius yang tangguh, manusia beruntung Hange memiliki minat terbaik dalam pikirannya.

Masalahnya, tidak ada satupun di awal Attack on Titan yang terlihat tertarik dengan Titan kecuali Hange. Mantap bukan?

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Rinatro Okabe, atau Kyoma Hououin, adalah seorang ilmuwan gila yang kepribadiannya ipenuhi oleh paranoia, khayalan, dan keanehan. Dia mungkin adalah salah satu individu yang paling sehat secara moral dalam daftar ini, memprioritaskan kehidupan orang-orang yang dicintainya di atas pencapaian ilmiah yang ia miliki.

Sejak awal Okabe banyak menunjukkan keahliannya dalam membuat sesuatu yang berfungsi baik untuk manusia seperti microwave yang dikendalikan dari jarak jauh atau tongkat cahaya seukuran pedang.

Meskipun simple, tapi seiring berkembangnya cerita, apa yang Okabe buat ternyata benar-benar sangat signifikan lho. Benar-benar mantap bukan?

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Tragedi yang membuat sang tokoh utama, Kaneki menjadi setengah hantu adalah kesalahan Dr. Kanou. Disebutkan bahwa Kaneki adalah orang pertama dari eksperimennya yang benar-benar berhasil. Hal tersebut menyiratkan bahwa ada pengorbanan yang tak terhitung jumlahnya untuk mencapai tujuan ini sebelum Kaneku.

Kanou memiliki tujuan untuk membebaskan dunia dari kekacauan. Tanpa penyesalan atas eksperimen yang gagal dan ketidakpedulian total pada kreasinya yang lain, Kanou harus dianggap sebagai salah satu Ilmuwan Gila Nan Psikopat di Jagad Anime.

Eksperimennya terhadap Kaneki pada akhirnya membuat Kaneki benar-benar menderita. Kacau bukan?

Source: Hellsing Wiki[/caption]

Ilmuwan terbaik untuk organisasi Millenium, The Doctor dikreditkan dengan penciptaan tentara vampire di anime ini. Dia merupakan pencipta dari rombongan vampire.

Ya, untuk membuat rombongan dibutuhkan banyak sukarelawan. Setidaknya ada 1.000 sukarelawan dari tentara yang ia jadikan vampire. Gila bukan? The Major, The Doctor menikmati kekerasan dan perang.

Dia juga memiliki kebiasaan yang sangat aneh. Ya, karena gugup, Doctore bisamenggigit jarinya sampai berdarah. Jas labnya juga dipenuhi oleh darah hasil dari objek eksperimennya.

Sinting! Ini 10 Ilmuwan Gila Nan Psikopat di Jagat Anime!

Dokter Gero merupakan seorang ilmuwan gila nan psikopat di jagad anime yang ada di anime Dragon Ball. pencapaian awal Dr. Gero adalah pengembangan Android yang merupakan robot menyerupai manusia yang sangat kuat. Tapi sayangnya, Android berhasil dikalahkan oleh Goku.

Tak menyerah, Dokter Gero kemudian melakukan eksperimen lain untuk menciptakan Android yang lebih kuat hingga akhirnya muncullan Cell. Cell adalah musuh legendaris yang sangat kuat serta sulit dikalahkan di Dragon Ball.

Yang paling gila adalah keinginan si dokter untuk melenyapkan umat manusia. Dia rela menjadikan dirinya sendiri sebagai android. Benar-benar sinting bukan?

Source: Fanpop[/caption]

Berkat ayahnya, ilmuwan gila lainnya di daftar ini, Shinra mulai melakukan operasi saat dirinya masih anak-anak. Ya, dia merupakan bocah yang terobsesi dengan Dullahan usai mengunjungi Celty.

Shinra kemudian menjadi tergila-gila dengan anatomi dan kemampuan terkait dunia lain. Yang paling gila adalah Shinra melakukan eksperimen pada gadis muda untuk meniru wajah makhluk yang ia temui. Tujuannya adalah agar Celty mau hidup dengannya.

Celty sendiri adalah makhluk yang mencari wajahnya yang hilang. Selain terobsesi pada Celty, Shinra juga terobsesi dengan tubuh teman masa kecilnya, Shizuo yang tidak bisa terluka. Shizuo sendiri sosok yang sering menentang eksperimen dari Shinra.


Sepertinya itulah 10 ilmuwan ilmuwan gila nan psikopat di jagad anime. Ke-10 ilmuwan gila tersebut benar-benar luar biasa tentunya karena mereka memiliki kecerdasan. Tapi di sisi lain, ilmuwan di atas merupakan sosok yang mengerikan karena kerap berpikir di luar nalar manusia.

Bahkan beberapa diantaranya kerap rela melakukan eksperimen tanpa mempedulikan orang lain. Diantara ke-10 ilmuwan gila nan psikopat di jagad anime ini mana yang menurut kalian paling mantap dan mengerikan?

Artikel terkait

Latest