Final Fantasy VII Jadi Populer Lagi di Situs P*rnHub

Cari tahu siapa yang paling menarik diantara Tifa dan Aerith

Final Fantasy VII Jadi Populer Lagi di Situs P*rnHub

Setelah remake-nya rilis, Final Fantasy VII kembali populer di kalangan gamer. Berbagai media dan komunitas game terus membicarakan versi terkini dari game RPG legendaris Square Enix tersebut. 

Ternyata ada lagi satu tempat yang tak disangka ikut terkena demam FFVII Remake, yaitu situs film dewasa. Ternyata ada kenaikan aktivitas yang berhubungan dengan FFVII Remake di situs film dewasa!

1. Popularitas naik 7631%

Final Fantasy VII Jadi Populer Lagi di Situs P*rnHubtechnave.com

Menurut data statistik yang dirilis situs PornHub, terdapat kenaikan aktivitas pencarian Final Fantasy di situs mereka. Kenaikan mulai terpantau tanggal 9 April menjelang perilisan game-nya.

Seiring waktu, pencarian terkait FFVII Remake meningkat drastis. Puncaknya ada pada tanggal 13 April dimana terdapat kenaikan pencarian hingga 7631%!

Baca Juga: Sambut Rilis Final Fantasy 7 Remake, Larissa Rochefort Cosplay Tifa!

2. Perilaku para penonton film biru

Final Fantasy VII Jadi Populer Lagi di Situs P*rnHubvideogamer.com

PornHub juga menganalisis perilaku para penonton film biru FFVII menggunakan data dan statistik. Sebelum dan sesudah menonton film biru FFVII, ternyata ada beberapa kata kunci populer yang dicari. "Overwatch" berada di posisi pertama, sementara "Jill Valentine" dan "Resident Evil " di posisi 2 dan 3.

Sementara itu, kata kunci "Final Fantasy" lebih populer di rentang usia 18-24 tahun dan 15-34 tahun; 58% lebih populer di mata laki-laki, dan 189% lebih populer bagi pengguna PlayStation.

3. Tifa VS Aerith

Akhirnya kita sampai pada pertanyaan paling penting: siapa yang paling populer antara Tifa dan Aerith? Lagi-lagi PornHub punya datanya. Menurut statistik, ternyata kata kunci Tifa jauh lebih populer dibanding Aerith.

Sementara itu, karakter Final Fantasy lain yang juga dicari di PornHub adalah Lightning (FFXIII), Yuna (FFX), Lulu (FFX), Jessie (FFVII), Cindy (FFXV), Cloud (FFVII), serta Rikku (FFX). Hmmmmm...

Baca Juga: Review Final Fantasy VII Remake: Kisah Cloud Kembali dengan Memukau!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU