Video Special Look Black Widow Perlihatkan Taskmaster Versus Natasha!

Taskmaster bakal jadi lawan yang unik nih!

Video Special Look Black Widow Perlihatkan Taskmaster Versus Natasha!

Ada video baru film Black Widow dirilis! Video special look ini diisi dengan sejumlah adegan menarik. Termasuk sedikit tambahan untuk adegan-adegan yang sudah tersaji di trailer perdana. 

Yang paling menarik perhatian saya? Tentu saja konfrontasi Black Widow melawan Taskmaster!

1. Taskmaster menggunakan teknik bertarung unik

Di komik, Taskmaster mampu meniru kemampuan seorang hero. Kemampuan itu seperti ditunjukkan di special look Black Widow ini!

Pertama, Taskmaster bertarung dengan tameng seperti Captain America. Bahkan gerakan Taskmaster berputar di udara sambil menggunakan tameng sebagai pertahanan terasa mirip teknik Cap. 

Lalu di akhir, Natasha dan Taskmaster seperti bangkit dengan cara yang sama, seperti menandakan Taskmaster pun telah meniru teknik Natasha. 

Ini tentunya menarik, karena di trailer perdana pun Taskmaster sudah diperlihatkan menggunakan panah. Bayangkan betapa berbahayanya dia jika dia memang meniru teknik Cap, Black Widow, dan Hawkeye. 

Ngomong-ngomong, Taskmaster di komik memang menggunakan tameng dan busur, juga pedang. Pemain Ultimate Marvel Vs Capcom 3 pun mungkin telah merasakan kehebatan tokoh ini. 

Baca Juga: Beneran Perlihatkan Spider-Man, Teaser Trailer Morbius Dirilis!

2. Selain itu, special look ini memperlihatkan kembali adegan dari trailer sebelumnya

Special look Black Widow ini juga menyajikan versi lebih panjang dan jelas dari salah satu adegan yang sudah tersaji di trailer: pertemuan Natasha dengan Yelena. 

Bila trailer pertama memperlihatkan Natasha baku hantam, lalu bicara dengan Yelena, special look Black Widow ini memperlihatkan kejadian setelahnya. Natasha dan Yelena tampak mengambil perlengkapan tempur, sementara pasukan SWAT mulai mengincar kamar mereka. 

Konflik Natasha-Yelena lawan SWAT ini mungkin asyik, tapi kita belum diperlihatkan kejadiannya secara utuh. Tampaknya kita antara harus menunggu filmnya, atau menantikan video lain. 

3. Kamu bisa menyimak videonya di bawah ini!

Biar hype, kamu bisa cek video Black Widow di atas ini. Video berdurasi 90 detik ini bisa dibilang semakin bikin penasaran terhadap filmnya. 

Video ini terutama seperti menegaskan kalau Taskmaster tidak akan jadi penjahat remeh, dan ia bisa menjadi potensi berbahaya untuk Natasha. 

Gimana pendapat kamu soal special look Black Widow?

Baca Juga: Ada Kejutan? Ini 7 Karakter Marvel yang Muncul di Trailer Black Widow!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU