Penayangan Spider-Man: Far From Home Maju 3 Hari! Jadi Tanggal Berapa?

Apakah mempengaruhi tanggal penayangannya di Indonesia?

Penayangan Spider-Man: Far From Home Maju 3 Hari! Jadi Tanggal Berapa?

Apakah film Spider-Man di Marvel Cineematic Universe terbilang sukses? Apakah film Spider-Man: Far From Home nantinya akan menjadi sukses besar? Lalu kapan sih tanggal Spider-Man: Far From Home tayang?

Ternyata, tanggal Spider-Man: Far From Home tayang itu dipercepat 3 hai dari yang seharusnya atau dari yang sebelumnya diumumkan.

Sebelumnya diumumkan bahwa film Spider-Man: Far From Home akan tayang di tanggal 5 Juli 2019 di Amerika, yang kemungkinan akan tayang di tanggal 3 April 2019 di Indonesia.

Penayangan Spider-Man: Far From Home Maju 3 Hari! Jadi Tanggal Berapa? sumber: youtube.com (trailer spider-man: far from home)[/caption]

Nah jadwalnya berubah nih. Sony baru saja mengumumkan bahwa mereka memajukan film Spider-Man: Far From Home tiga hari, yaitu di tanggal 2 Juli 2019 di Amerika.

Apakah akan mempengaruhi tanggal tayangnya? Sangat mungkin iya.

Film dari luar negeri di Indonesia umumnya tayang di hari Rabu. Karena itu jika di Amerika masih di tanggal yang sama yaitu di tanggal 5 Juli (Jumat) seharusnya di Indonesia tayang tanggal 3 Juli (Rabu).

Nah karena sekarang dimajukan jadi tanggal 2 di Amerika sana, yaitu di hari Selasa, maka sangat jarang Indonesia tayang lebih belakangan dibanding Amerika.

Jika memang benar, kita bisa menonton Spider-Man: Far From Home beberapa hari lebih cepat dari Amerika, yang kemungkinan tanggal 26 Juni 2019.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah kita akan bisa menontonnya lebih cepat? Kalau film setelah kejadian besar pasti ramai penonton ya, karena Spider-Man: Far From Home tayang setelah Avengers: Endgame. Nah bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

Latest