Comscore Tracker

Iklan Lama Marvel Strike Force Beri Gambaran Seandainya Deadpool Ada di MCU!

Apalagi ini iklan yang menyuarakan juga Ryan Reynolds, semakin kebayang deh kalau Deadpool di MCU!

Ini adalah iklan lama dari setengah tahun lalu, namun jika diperhatikan dan ditonton lagi, sepertinya iklan lama dari gim Marvel Strike Force ini memberikan gambara jika ada kehadiran Deadpool di MCU!

Sebelum kita bahas-bahas lebih dalam, pasti ada kamu yang belum melihat iklannya. Ini dia nih iklannya di bawah ini;

Di situ, Deadpool iri melihat kerja sama Iron Man dan Captain America yang menghasilkan serangan yang keren, di mana serangan Blast dari Iron Man dipantulkan oleh perisai Captain America untuk menyerang musuh di jarak yang lebih luas.

Tak mau kalah, Deadpool yang di situ disuarakan langsung oleh Ryan Reynolds juga ingin membuat serangan tag team.

Dia melempar granat ke paramedis dari S.H.I.E.L.D dan tentunya paramedis tersebut terlempar jauh akibat granat tersebut.

Kenapa saya mengatakan bahwa ini adalah gambara Deadpool di MCU? Alasannya adalah selain ini yang mengisi suara memang Ryan Reynolds (sama seperti Dave Bautista yang juga menyuarai Drax di gim ini), di sini juga kita melihat gaya R Rated ala film Deadpool.

Kalau kamu perhatikan lagi, itu tangan paramedisnya patah dan dalam kondisi yang terlihat kurang menyenangkan, bahkan Deadpool saja sampai merasa takut dan tak nyaman sendiri (yang tentunya sarkasme) lengkap dengan becandaan gelap ala Deadpool, di mana di tempat yang sama ada Iron Man dan Captain America.

Gambarannya dari sini adalah, dengan sedikit sensor (sedikit saja, jangan terlalu banyak). rating R khas film Deadpool bisa tetap ia terapkan jika ia masuk di MCU.

Seperti yang sudah kita tahu, Deadpool memang sudah masuk kembali ke Marvel Studios. Bob Iger, CEO Disney ingin film Deadpool di bawah naungan Marvel Studios, dan pastinya menjadi bagian Marvel Cinematic Universe.

Sekarang, hanya masalah waktu saja sampai Deadpool bergabung dengan Avengers, yang masih belum kita tahu kapan terjadinya.

Article Terkait

Latest Story

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film