Ibunya Thor yang Sudah Mati Dikabarkan Muncul di Avengers: Endgame!

Salah satu karakter yang sudah mati di MCU yaitu ibunya Thor, Frigga dikabarkan kembali di Avengers: Endgame! Time traveling? Dimensi berbeda?

Ibunya Thor yang Sudah Mati Dikabarkan Muncul di Avengers: Endgame!

Lagi-lagi ada salah satu kemungkinan penjelajahan waktu atau ke dimensi yang berbeda di film Avengers: Endgame, karena ibunya Thor, salah satu karakter yang sudah mati di MCU dikabarkan akan hadir di Avengers: Endgame!

Siapa salah satu  karakter yang sudah mati di MCU lalu dikabarkan akan kembali di Avengers: Endgame itu?

Dia adalah ibu dari Thor, alias Frigga yang diperankan oleh Rene Russo.

Aktris kelahiran 17 Feburari 1954 itu tentu membuat penggemar terkejut jika memang kembali, karena bisa jadi akan ada beberapa teori di sini.

Alasannya tentu karena Frigge sudah mati dibunuh oleh Malekith dan Kurse di film Thor: The Dark World, dan kemunculannya pun hanya di dua film pertama Thor saja.

Jika Frigge dikabarkan akan muncul di Avengers: Endgame, maka ada tiga kemungkinan dan tiga teori.

Pertama adalah, Frigge hanya muncul di bayang-bayang Thor saja, yang entah nantinya kenapa sampai begini, namun ini tidak mengejutkan juga jika terjadi, flashback gitu deh mungkin, atau sejenisnya.

Ibunya Thor yang Sudah Mati Dikabarkan Muncul di Avengers: Endgame!

Kedua adalah penjelajahan waktu. Ini paling mungkin juga bisa diterima, mengingat ada lokasi pengambilan gambar Avengers: Endgame di Perang New York di Avengers pertama.

Ketiga adalah dimensi yang berbeda. Multiverse juga dipercayai oleh para penggemar MCU bahwa itu yang akan terjadi di film Avengers: Endgame.

Dimensi berbeda ini mungkin adalah dimensi di mana Asgard tidak hancur. Kalau menurutmu, teori mana yang paling memungkinkan?

Tak hanya berita tentang kembalinya Frigge, namun aktor dan komedian Ken Jeong (The Hangover, Crazy Rich Asian) dikabarkan akan muncul di film Aengers: Endgame dan menjadi cameo.

Oke, kira-kira siapa karakter yang sudah mati lainnya yang mungkin muncul di Avengers: Endgame lagi?

Artikel terkait

Latest