Pergantian Era, Captain Marvel akan Memimpin MCU Fase 4 Kata Kevin Feige

Apakah artinya Iron Man dan Captain America akan berakhir eranya?

Pergantian Era, Captain Marvel akan Memimpin MCU Fase 4 Kata Kevin Feige

Kevin Feige adalah Produser utama dan presiden dari Marvel Studios, tentunya dia akan terus menghadirkan hal-hal menarik di MCU. Nah, pernahkah kamu berpikir, jika Robert Downey Jr dan Chris Evans benar-benar berhenti dan habis kontraknya di Avengers: Endgame, lalu siapa yang akan menjadi pentolan MCU? Jawabannya Captain Marvel akan memimpin MCU!

Ketika ditanya bagaimana kelanjutan dari MCU fase 4, inilah jawaban dari sang Produser. Jadi, Captain Marvel akan menjadi karakter penting berikutnya.

Di tiga fase sebelumnya, Iron Man menjadi tokoh sentral di dalam cerita, bersamaan dengan Captain America.

Sayangnya, era harus berganti. Mungkin banyak para penggemar yang masih belum siap jika Tony Stark alias Iron Man atau Steve Rogers alias Captain America harus hilang dari Marvel Cinematic Universe.

Pergantian Era, Captain Marvel akan Memimpin MCU Fase 4 Kata Kevin Feige Sumber: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Menariknya dari pernyataan Kevin Feige ini adalah fakta bahwa Captain Marvel akan memimpin MCU, maka MCU akan semakin masuk dalam dunia kosmis.

Captain Marvel adalah karakter pahlawan super yang memiliki kekuatan besar. Tak hanya beraksi di di Bumi, Captain Marvel alias Carol Danvers justru menjadikan luar angkasa sebagai lahan bertempurnya.

Musuh-musuh dari Captain Marvel juga hampir semuanya berasal dari luar angkasa. Jadi dari keputusan ini, kita seperti mendapatkan berita baik sekaligus berita buruk yang hadir.

Pergantian Era, Captain Marvel akan Memimpin MCU Fase 4 Kata Kevin Feige sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Berita buruknya adalah bagaimana Marvel Cinematic Universe yang mungkin akan kehilangan karakter dari Avengers pertama, dan yang paling berat memang kehilangan sosok Tony Stark dan Steve Rogers.

Berita baiknya adalah Marvel Cinematic Universe akan berkembang lebih luas, sehingga karakter-karakter baru yang mana akan meramaikan MCU segera hadir.

Jadi bagaimana menurutmu? Sudah tidak sabar melihat Captain Marvel akan memimpin MCU? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

sumber: Screen Rant

Artikel terkait

Latest