Marvel Studio Sajikan Video Tribute Mengenang Chadwick Boseman 

Video ini diisi komentar dari sosok seperti RDJ dan Feige

Marvel Studio Sajikan Video Tribute Mengenang Chadwick Boseman 

Marvel Studios mengunggah sebuah video tribute Chadwick Boseman, sosok aktor dan pemeran Black Panther di dalam Marvel Cinematic universe. Berbagai pujian dari berbagai kreator pun juga hadir di dalamnya.

1. Diunggah Marvel pada hari ini!

Marvel Entertainment mengunggah sebuah video persembahan untuk Chadwick Boseman, yang menggambarkan besarnya kontribusi sosok aktor tersebut di dalam dunia Marvel Cinematic Universe sebagai sang Black Panther!

Video tersebut diunggah pada hari Senin (31/8/2020) waktu Indonesia. 

2. Pujian dari Kevin Feige!

Kevin Feige, sang bos dari Marvel Cinematic Universe, termasuk yang bersuara pada video tribute ini. 

"Chadwick adalah seorang aktor yang luar biasa, kami merasa ia sempurna sekali untuk masuk ke dalam MCU," demikian puji Feige, sang sutradara dan Presiden Marvel Studios di dalam video tersebut.

3. Sepatah kata dari Iron Man

Ada sejumlah aktor Marvel Cinematic Universe yang juga berpendapat di video tribute untuk Chadwick Boseman.

Salah satunya adalah Robert Downey Jr, sang Iron Man. 

"Chadwick adalah orang yang pintar, menarik dan dinamis. Dan menurutku ia tidak kewalahan, namun terkejut dan agak tersentuh dengan seberapa besar sayang yang ia terima."

Baca Juga: 7 Film yang Dikerjakan Chadwick Boseman Saat Ia Melawan Kanker 

4. Ungkapan hati Chadwick sendiri

Marvel juga memasukkan salah satu ucapan Chadwick Boseman,  "...apakah ini benar-benar bernilai di lingkungan ini dan aku akan menjawab "ya, memang begitu" bukan karena ia menjadi pelarian orang, (karena) menurutku kalau dilakukan dengan benar, ia memberikan orang sebuah harapan."

5. Kalimat duka dari Marvel Studios

Sebelumnya Marvel Studios telah mengungkapkan kedukaan mereka melalui sebuah cuitan resmi di Twitter, "Hati kami remuk dan perhatian pun kami sampaikan kepada keluarga Chadwick Boseman. Warisanmu akan hidup selamanya. Beristirahatlah dengan damai."

Apa pendapatmu sendiri tentang tribute Chadwick Boseman Marvel Studios di atas? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar.

Baca Juga: 10 Ucapan Duka dari Jagad Film Marvel Untuk Chadwick Boseman

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU