Trailer Ghostbusters: Afterlife Dirilis! Sekuel Resmi Film Ghosbusters

Mengisahkan dua anak yang menemukan peninggalan Ghostbusters

Trailer Ghostbusters: Afterlife Dirilis! Sekuel Resmi Film Ghosbusters

Reboot Ghostbusters 2016 dicecar banyak orang. Alasannya, reboot ini dianggap tidak menghormati film aslinya karena menampilkan banyak perubahan radikal dan tidak memiliki elemen-elemen khas dari film horor petualangan tersebut.

Menyadari kesalahan tersebut, Sony langsung menyiapkan film Ghostbusters terbaru yang kali ini diklaim sebagai sekuel sebenarnya dari film Ghostbusters dan Ghostbusters 2. Pertama kali dikabarkan berjudul Rust City, film ini akhirnya diungkap dengan nama Ghostbusters: Afterlife.

1. Ghostbusters menjadi sebuah legenda

Trailer Ghostbusters: Afterlife Dirilis! Sekuel Resmi Film Ghosbustersrollingstone.com

Kakak beradik Trevor dan Phoebe, serta ibu mereka Callie, pindah ke rumah tua warisan kerabat jauh mereka di Summerville, Oklahoma. Kota ini tengah menghadapi fenomena aneh berupa gempa bumi berkelanjutan.

Di saat inilah Trevor dan Phoebe menemukan benda-benda aneh di rumah mereka. Dengan bantuan dari guru mereka Pak Grooberson, Trevor dan Phoebe menguak fakta bahwa keluarga mereka merupakan Ghostbusters di masa lalu, kelompok pemburu hantu yang bertanggung jawab atas peristiwa Manhattan Crossrip di tahun 1984 silam.

Bersama Pak Grooberson yang merupakan saksi mata Manhattan Crossrip, mereka menguak lebih banyak gadget-gadget milik Ghostbusters sambil mencari tahu apa yang menyebabkan gempa bumi di kota Summerville.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Horor Bergaya Found Footage yang Menegangkan!

2. Kembalinya para aktor Ghostbusters original

Trailer Ghostbusters: Afterlife Dirilis! Sekuel Resmi Film Ghosbustersign.com

Ghostbusters: Afterlife akan dibintangi oleh Carrie Coon (The Leftovers), Finn Wolfhard (Stranger Things), Mckenna Grace (I, Tonya), dan Paul Rudd (Ant-Man). Mereka akan ditemani beberapa aktor Ghostbusters original: Bill Murray sebagai Peter Venkman, Dan Aykroyd sebagai Ray Stanz, Ernie Hudson sebagai Winston Zeddemore, Sigourney Weaver sebagai Dana Barrett, dan Annie Potts sebagai Janine Melnitz.

Kemunculan para aktor original Ghostbusters sangat disambut baik karena hal inilah yang membedakan Ghostbusters Afterlife dengan film Ghostbusters sebelumnya. Ghostbusters 2016 menampilkan cameo dari para aktor original di atas, bukan sebagai karakter mereka namun sebagai karakter sampingan dengan screentime pendek. 

Meninggalnya Harold Ramis yang memerankan Egon Spengler di tahun 2014 digunakan sebagai plot device dalam Ghostbusters: Afterlife, dimana Trevor dan Phoebe menyebutkan bahwa kakek mereka (dan juga ayah Callie) sudah meninggal. Bisa dipastikan salah satu plot dan konflik dalam film ini berkisar ke dalam cara-cara keluarga kecil ini menelusuri masa lalu mereka.

3. Tayang mulai 10 Juli 2020

Penasaran dengan film ini? Cek trailer-nya di atas!

Ghostbusters: Afterlife disutradari oleh Jason Reitman (Juno, Up in the Air), anak dari Ivan Reitman yang merupakan sutradara dua film Ghostbusters pertama. Tentu sangat menarik melihat hubungan antara ayah-anak ini terasa paralel dengan cerita Ghostbusters: Afterlife yang mana bisa saja melahirkan Ghostbusters generasi baru yang meneruskan perjuangan kakek mereka membasmi hantu.

Ghostbusters: Afterlife tayang di bioskop mulai 10 Juli 2020.

Baca Juga: Berburu Pokemon Mah Biasa, Saatnya Berburu Hantu di Ghostbusters World!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU