Rathalos Naik Pesawat? Trailer Monster Hunter Baru Hadir!

Trailer Monster Hunter tampilkan aksi monster di dunia lain

Rathalos Naik Pesawat? Trailer Monster Hunter Baru Hadir!

Setelah membuat penasaran dengan teaser singkat yang menampilkan Black Diablos, Sony akhirnya merilis trailer lengkap film Monster Hunter. Trailer kali ini dijamin bisa memuaskan para fan Monster Hunter yang penasaran dengan suasana dunia dan juga penampilan monster di film ini. Penasaran? Yuk kita lihat bareng!

1. Portal menuju isekai

Dalam trailer, kita bisa melihat pasukan PBB yang dipimpin Natalie Artemis tengah menyelidiki menghilangnya tim militer lain secara misterius. Di tengah investigasi, tim Artemis dihadang sebuah badai abnormal. Saat berusaha melarikan diri, badai tersebut mengaktifkan portal yang membawa mereka menuju sebuah dunia lain.

Terdampar di sebuah dunia asing, tim Artemis harus menghadapi kemunculan para moster ganas yang mengancam mereka. Beruntung, mereka menemukan pemburu monster yang menyelamatkan mereka. Untuk bisa bertahan hidup dan mencari jalan pulang, Artemis dan timnya harus belajar mengalahkan monster dengan teknik para pemburu di dunia itu.

Baca Juga: Gara-gara Artisnya, Ini 6 Alasan Film Crossover Monster Hunter Bisa Terjadi!

2. Bertahan hidup melawan monster

Ada banyak sekali info dan detil menarik yang muncul dalam trailer ini. Fokus utamanya tentu saja pada para monster. Selain Black Diablos dari teaser, ada juga monster Apceros, Nerscylla, dan tentunya bintang utama dari film ini yaitu Rathalos.

Sutradara Paul W.S. Anderson menyebutkan Rathalos yang satu ini adalah spesies baru yang disebut Greater Rathalos. Belum pernah muncul di seri game manapun, Greater Rathalos ini memiliki ukuran yang lebih besar dari spesies Rathalos lain. Namun, ada satu lagi kejutan dalam trailer ini lewat kemunculan Gore Magala yang bisa menghasilkan Frenzy Virus! Oh ya, Palico juga dipastikan akan muncul meskipun tidak ditampilkan dalam trailer ini.

3. Dua versi trailer, sama-sama punya iklan PS5

Sony merilis dua versi trailer untuk Monster Hunter. Kami sangat merekomendasikan untuk menonton trailer versi internasional di atas terlebih dahulu karena menuturkan plot dengan lebih jelas dan ada beberapa adegan unik yang tidak ada di versi selanjutnya.

Meskipun trailer versi yang satu ini tidak serunut trailer internasional, namun cara penyusunan adegannya membuat aksi di dalamnya sangat engaging. Kesamaan dari kedua trailer tersebut adalah iklan PS5 yang terselip di belakangnya.

Monster Hunter akan segera tayang di akhir tahun 2020 ini. Gimana, semakin penasaran dengan filmnya?

Baca Juga: Aktor Film Resident Evil Reboot Diungkap! Banyak Karakter dari Game

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU