Sinopsis Mortal Kombat 2021! Fokusnya ke Scorpion!

Scorpion vs Sub-Zero yang baru!

Sinopsis Mortal Kombat 2021! Fokusnya ke Scorpion!

Film Mortal Kombat 2021 terlihat menjadi awal dunia film dari adaptasi game tersebut yang baru! Penasaran bagaimana sinopsisnya? Temukan kisahnya di sini!

1. Tokoh utama original!

Jalan kisah film ini bercerita tentang sesosok petarung Cole Young, yang menemukan bahwa dirinya merupakan keturunan sebuah klan ninja Shirai Ryu dan pembunuh legendaris Hanzo Hasashi.

Tidak hanya itu, ia juga memiliki tato naga misterius, yang menandakan bahwa ia adalah salah satu peserta turnamen mematikan tersebut!

2. Beda fokus!

Sinopsis Mortal Kombat 2021! Fokusnya ke Scorpion!New Line Cinema/Mortal Kombat

Berbeda jauh dengan timeline game-nya, fokus film reboot ini justru menggambarkan pra-turnamen dengan hasil yang berbeda drastis. Dalam film yang disutradarai oleh Simon McQuoid ini Liu Kang, Kung Lao dan organisasi White Lotus jadi tokoh suportif!

3. Ada Joe Taslim!

Sinopsis Mortal Kombat 2021! Fokusnya ke Scorpion!screenrant.com

Sosok Sub-Zero pertama dalam film ini diperankan oleh tidak lain dan tidak bukan adalah Joe Taslim, lho! Casting Joe Taslim pada waktunya sendiri segar setelah ia membintangi The Night Comes For Us!

Baca Juga: 10 Karakter Mortal Kombat Terkuat! Ada Dewa Liu Kang!

4. Pendapatan Box Office yang relatif positif

Sinopsis Mortal Kombat 2021! Fokusnya ke Scorpion!Warner Bros./Mortal Kombat

Hingga saat ini, pendapatannya dalam box office kurang lebih mencapai 83,6 juta Dolar AS (1,19 triliun Rupiah), dibandingkan dengan bujetnya yang bernilai sebesar 55 juta Dolar AS (789,5 miliar Rupiah).

5. Kemungkinan sekuel?

Sinopsis Mortal Kombat 2021! Fokusnya ke Scorpion!Warner Bros./Mortal Kombat

Produser Todd Garner sempat mengungkapkan kepada collider.com bahwa ada kemungkinan film Mortal Kombat yang berpusat pada Johnny Cage di masa depan. Di bulan September lalu Warner Bros pun sedang ingin mengembangkan adaptasi baru dalam Mortal Kombat sendiri!

Apa pendapatmu tentang film Mortal Kombat 2021? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Ini Dia Sinopsis Mortal Kombat 1995! Film Adaptasi Game yang Dihormati

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU