Sinopsis Army of the Dead: Film Rampok vs Zombie!

Dari satu film horor jadi punya film thriller!

Sinopsis Army of the Dead: Film Rampok vs Zombie!

Film Netflix Army of the Dead hadir di tahun 2021 dan mendapat tanggapan mengesankan sebagai sebuah film bertema zombi yang tidak terhitung banyaknya! Penasaran bagaimana sinopsis Army of the Dead? Temukan di sini!

1. Misi pencurian di tengah musibah!

Kisahnya berkutat pada sekelompok tim tentara bayaran yang ditugaskan untuk terjun langsung ke Las Vegas, yang di dalam cerita ini terhampar insiden mayat hidup dan diisolasi dengan tembok raksasa di sekitarnya. Di dalam situasi berbahaya ini, mereka hanya punya waktu 32 jam untuk menjebol sebuah kasino bernilai 200 juta Dolar AS sebelum kota tersebut dibom nuklir!

2. Kembalinya Zack Snyder ke film zombi!

Sutradara Zack Snyder pertama kalinya mengangkat tema zombi dalam film Dawn of the Dead, yang menariknya merupakan debutnya sebagai sutradara feature film, dan Army merupakan kali kedua sepanjang kariernya sebagai seorang sutradara untuk mengarahkan sebuah film bertema zombi!

3. Film original keduanya!

Film Army merupakan film kedua Zack Snyder yang bukan merupakan adaptasi karya dari medium lainnya, yang naskahnya ditulis oleh Snyder, Shay Hatten, dan Joby Harold. Film pertamanya yang memiliki naskah original merupakan Sucker Punch!

Baca Juga: 10 Fakta Dave Bautista Alias Batista, Jawara WWE dan Marvel!

4. Punya spinoff dari aktornya sendiri!

Aktor Ludwig Dieter, Matthias Schweighofer berkesempatan untuk duduk di kursi sutradara untuk mengarahkan film prekuel Army of Thieves, yang mengisahkan karier Dieter sebelum misi berbahaya di Vegas!

5. Bakal jadi universe!

Snyder sudah menyiapkan seri Army of the Dead: Lost Vegas di tahun 2022, dan sebuah film berjudul Planet of the Dead di dalam shared universe yang ia namakan ArmyVerse ini!

Apakah kamu juga punya pendapat tentang sinopsis Army of the Dead di Netflix ini? sampaikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Review Army of Thieves! Prekuel Kocak yang Berakhir Sedih!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU