Reuni Hebat! Jurassic World 3 Kembalikan Aktor Lama!

Crossover Jurassic Park dengan Jurassic World!

Reuni Hebat! Jurassic World 3 Kembalikan Aktor Lama!

Jurassic World 3 telah dikonfirmasi. Sekuel ini hadir dengan kejutan baru: bintang-bintang yang muncul di film pertamanya akan datang lagi ke film ketiga saga Jurassic World tersebut!

1. Kembalinya bintang-bintang lama!

Reuni Hebat! Jurassic World 3 Kembalikan Aktor Lama!denofgeek.com

Resmi melalui acara screening Battle at Big Rock yang diadakan oleh Collider bersama sutradara Colin Trevorrow, sutradara Jurassic World 3 mengungkapkan bahwa film tersebut akan menampilkan kembali bintang-bintang lawas dari era Jurassic Park!

Nah, siapa saja yang akan kembali? Sam Neill, Jeff Goldblum dan Laura Dern, trio jagoan Jurassic Park pertama! Meskipun film Jurassic World sekarang berfokus pada Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, kabar ini tentu jadi kejutan bagi para fan veteran!

2. Rekam sejarah bintang-bintangnya!

Film ini adalah pertama kalinya Sam Neill, Jeff Goldblum dan Laura Dern bertemu dalam dunia dinosaurus tersebut semenjak film pertamanya. Memang, mereka masing-masing sempat membintangi film-film dalam trilogi yang lama, namun masing-masing terpisah!

Peran Sam Neill terbatas pada film pertama dan ketiga Jurassic Park, dan Jeff Goldblum di The Lost World dan Jurassic World selain pada film pertama tersebut. Sementara itu Laura hanya muncul dalam kameo singkat di Jurassic Park 3, dan hanya disebutkan di The Lost World semata!

Baca Juga: Lagi Trending, Apa Itu Mainan Snap Squad Jurassic World? Ini Pembahasannya!

3. Masih pada belum tahu!

Reuni Hebat! Jurassic World 3 Kembalikan Aktor Lama!https://gettyimages.com

Ketika ditanya oleh Entertainment Tonight di awal tahun ini, Laura Dern hanya menjawab, "Aku tidak tahu, sebenarnya aku juga belum kepikiran. Maksudnya, aku suka Dr. Ellie Sattler jadi aku tidak mungkin berkata tidak untuk itu. Tapi aku benar-benar tidak tahu, aku bahkan tidak tahu apa yang mereka siapkan saat ini."

"Kami merasa bagian ini adalah kembalinya [Ian] Malcolm... Ini adalah milknya... biarkan ia menikmati momennya," Trevorrow juga membagikan antusiasmenya terhadap MTV Seen It, Spill "Aku pun merasakan hal seperti itu ke semua orang, khususnya Laura ... ia tidak pernah mendapat filmnya sendiri. Sadarnya hal itu membuatnya menjadi sesuatu yang penting. Kami hanya ingin memberikan sorotan lebih kepadanya (Goldblum)."

Bagaimana pendapatmu tentang Jurassic World 3? Bagikan opinimu tentang proyek sekuel tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 6 Dinosaurus Terkuat di Seluruh Film Jurassic Park! Jagoanmu Termasuk Tidak Nih?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU