Joaquin Phoenix Diamankan Polisi Saat Mengikuti Unjuk Rasa Jane Fonda

Unjuk rasa tersebut bertema akibat perubahan iklim!

Joaquin Phoenix Diamankan Polisi Saat Mengikuti Unjuk Rasa Jane Fonda

Joaquin Phoenix diamankan kepolisian Washington DC saat mengikuti unjuk rasa tentang perubahan iklim, namun tidak hanya aktor ini saja yang ditahan di acara tersebut!

1. Diamankan di tengah unjuk rasa

Berdasarkan laporan editor CNN Jason Hoffman, Joaquin Phoenix sedang berpartisipasi di dalam unjuk rasa rutin Fire Drill Friday oleh selebriti Jane Fonda dan diamankan oleh polisi setelah berorasi.

Selain Phoenix, aktor Martin Sheen juga ditahan di tempat oleh kepolisian Washington DC sebagai peserta acara unjuk rasa tersebut. 

2. Partisipasinya disambut positif oleh para pengunjuk rasa!

"Bahkan Joker percaya dengan perubahan iklim! Joaquin Phoenix menuding industri daging dan susu sebagai penyebab ketiga teratas dari krisis iklim ini!" tulis Fire Drill Friday, menyambut positif dukungan dari Phoenix dalam unjuk rasa tersebut.

Joaquin Phoenix merupakan penerima penghargaan Golden Globe Awards 2020 dalam kategori Aktor Terbaik Dalam Sebuah Film - Drama untuk aktingnya sebagai Arthur Fleck, yang mengalahkan akting Christian Bale di film Ford v Ferrari sampai Adam Driver di Marriage Story.

Baca Juga: Mengejutkan! Film Korea Parasite Dapatkan Adaptasi Serial TV!

3. Pernyataan Joaquin Phoenix tidak hanya di unjuk rasa tersebut!

"Ada hal yang bisa kamu lakukan hari ini, saat ini dan besok, dengan membuat pilihan tentang apa yang kamu konsumsi, sebut Phoenix dalam video unjuk rasa perubahan iklim tersebut.

Ketika ia mendapatkan kesempatan untuk berbicara setelah menerima penghargaannya, iap juga menyatakan hal tentang pentingnya melawan krisis iklim. Ia berterima kasih kepada Hollywood Foreign Press untuk menyajikan menu yang sepenuhnya berasal dari tumbuhan pada perayaan tersebut, "menyadari dan mengakui hubungan di antara agrikultur hewani dan perubahan iklim."

Apa pendapatmu tentang ditahannya Joaquin Phoenix akibat mengikuti unjuk rasa perubahan iklim tersebut? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Sang Joker, Joaquin Phoenix Menang Aktor Terbaik di Golden Globe 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU