Dengan Aksi Eksplosif, Trailer Baru Nobody Makin Mirip John Wick!

Sebelumnya, aktornya menyebutkan kalau filmnya bakal berbeda

Dengan Aksi Eksplosif, Trailer Baru Nobody Makin Mirip John Wick!

Trailer baru Nobody menampilkan aksi yang lebih seru lagi sebagai pengisi acara Super Bowl tahun ini! Penasaran seperti apa trailer terbarunya? Tonton dan temukan komentar sang tokoh utama terhadap film tersebut di sini!

1. Resmi diunggah di YouTube!

Trailer terbaru film ini pun juga ikut ditayangkan bersama film-film Universal lainnya di acara Super Bowl LV 2021. Tentunya, Universal juga resmi mengunggah trailer tersebut ke dalam channel YouTube resminya, Universal Pictures!

Aksi terbaru yang dibawakan oleh sang tokoh utama dalam iklan 30 detik ini pun tidak kalah menegangkan dan memamerkan kemampuannya sebagai seorang one man army, dikepung berbagai pesuruh mafia dan mengungkap sebuah ranjau claymore di tengah-tengah mereka!

2. Proporsi yang lebih bapak-bapak ketimbang tokoh aksi lainnya!

Dalam wawancara eksklusif bersama IGN, sang aktor Bob Odenkirk langsung totalitas dengan tujuan untuk melakukan semua adegan bertarungnya sendiri demi film tersebut. Ia telah menghabiskan ratusan jam di dalam gym untuk berlatih koreografi bertarungnya berkali-kali sampai benar!

 “Kami tidak sedang mencoba untuk membentuk tubuh superhero. Aku terlihat seperti bapak-bapak, aku terlihat seperti orang biasa. Mungkin aku makan hamburger lebih sedikit daripada kamu, tapi aku masih makan hamburger," katanya menjelaskan, yang dimaksudkan fisik yang lebih terlihat mampu menahan pukulan dan menambah performa aksinya!

Baca Juga: Ini 10 Karakter Baik Mortal Kombat yang Tidak Berasal Dari Bumi!

3. Janjikan beda banget dari John Wick!

Odenkirk juga menjelaskan kalau hal tersulit dalam film Nobody adalah kehilangan dimensi ironis dari penampilannya. "Aku ingin bermain sebagai pahlawan aksi yang lebih jujur kaya Charles Bronson di Death Wish, di film tahun 70-an yang kusukai dalam pertumbuhanku, Clint Eastwood di Dirty Harry dan semacamnya. Jadi aku akan mengurangi diriku sendiri untuk terlihat tengil dan menertawakan diriku sendiri," sebutnya.

"Begini, kamu akan melihat DNA penulis John Wick di Nobody, namun secara fundamental ia berbeda dengan John Wick," jelas Odenkirk, "Dalam kasusku, karakter itu dan ketidakmampuannya untuk menahan frustrasi dan kemarahannya yang memercik bahaya di sekitarnya. Ia justru penempatan cerita yang lebih kompleks."

Apa pendapatmu tentang trailer baru Nobody yang hadir di Super Bowl LV? Sampaikan opinimu terhadap film aksi baru tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Cuplikan Film Mortal Kombat Perlihatkan Sub-Zero dan Sonya Blade! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU