Cuplikan Film Mortal Kombat Perlihatkan Sub-Zero dan Sonya Blade! 

Ada detail baru dalam trailer ini!

Cuplikan Film Mortal Kombat Perlihatkan Sub-Zero dan Sonya Blade! 

Kamu sudah lihat trailer khusus dari Warner Bros? Trailer itu rangkuman dari film-film yang akan datang. Bahkan ada cuplikan dari Suicide Squad dan Mortal Kombat juga di sana.

Kalau dari Mortal Kombat, apa saja yang menarik? Cek di bawah ini! 

1. Sekelebat iklan!

Dalam teaser terbaru film yang menceritakan ulang kisah perjalanan Liu Kang ke dalam Mortal Kombat dari sudut pandang tokoh utama yang baru ini, kamu disuguhkan penampakan akan bagaimana Sonya Blade juga berperan menyatukan mereka untuk bergabung mengikuti Mortal Kombat bersama!

Nah, tentunya satu orang laki-laki lagi menjadi misteri baru yang bergabung bersama Liu Kang. Apakah ia merupakan Johnny Cage atau justru lagi-lagi karakter baru tentu akan diungkap dalam penayangan perdana filmnya!

Selain Sonya Blade dan kawan-kawan, kita juga sempat diperlihatkan Sub-Zero si ninja Lin Kuei! 

2. Semua di hari yang sama!

Uniknya, trailer tersebut merupakan bagian dari sebuah video iklan film-film yang tayang perdana di tanggal yang sama dalam teater bioskop maupun HBO Max, 31 hari serentak dimulai dari rilis versi bioskop di kemudian hari!

Trailer tersebut mencakup film The Suicide Squad, Godzilla vs Kong, Tom & Jerry Movie, Space Jam 2, The Many Saints of Newark, bahkan Matrix sekalipun! Yang lebih mengejutkan lagi, hal tersebut akan berlangsung di setiap bulan tayang perdana film yang disebutkan ini!

Baca Juga: Dari Manusia Hingga Roh, Ini 20 Ninja di Mortal Kombat yang Resmi!

3. Tokoh-tokoh game yang terungkap sejauh ini!

Cole Young selaku tokoh utama akan diperankan Lewis Tan, yang pernah main di Deadpool 2 dan Wu Assassins. Sonya Blade akan diperankan Jeissca McNamee. Kano diperankan Josh Lawson. Lord Raiden akan diperankan Tadanobu Asano. Jax Bridges akan diperankan Mehcad Brooks. 

Liu Kang bakal diperankan Ludi Lin dan Shang Tsung diperankan Chin Han. Lalu Hiroyuki Sanada akan memerankan Hanzo Hasashi, yang kemudian jadi Scorpion. Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, dan Joe Taslim sebagai Bi Han alias Sub-Zero pertama!

Cuplikan Film Mortal Kombat Perlihatkan Sub-Zero dan Sonya Blade! ew.com

Apa pendapatmu tentang teaser Mortal Kombat Warner Bros baru yang tampil bersama kompilasi film lainnya ini? Sampaikan opinimu terhadap rangkaian film tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Tokoh Baru? Ini First Look Film Mortal Kombat 2021!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU