Beyblade Live-Action Bakal Diproduksi Oleh Paramount Pictures!

Bakal gimana jadinya ini ya 

Beyblade Live-Action Bakal Diproduksi Oleh Paramount Pictures!

Apakah kamu tahu kalau Beyblade bakal diproduksi dalam bentuk live-action?

Mengejutkan memang, tapi beritanya sendiri benar.  Begini infonya! 

1. Diproduseri Jerry Bruckheimer!

Berdasarkan laporan eksklusif deadline.com, produser Jerry Bruckheimer dan Paramount Pictures bekerja sama untuk memproduksi sebuah adaptasi film layar lebar untuk franchise adu gasing tersebut!

Naskah adaptasi film yang akan hadir dalam wujud live-action ini akan ditulis oleh duo Neil Widener dan Gavin James. Widener dan James merupakan penulis naskah sekuel film San Andreas yang akan datang, dan juga mengerjakan naskah Now You See Me 3!

2. Tentang Beyblade!

Beyblade merupakan mega franchise Takara Tomy yang berputar pada adu gasing kompetitif dengan beragam modelnya yang berkembang seiring waktu hingga saat ini hingga mekanisme Burst!

Ketika proyek ini diwujudkan, film ini akan menjadi film live action pertama sepanjang sejarah franchise-nya, yang selama ini merilis serial manga dan anime dari Beyblade hingga Beyblade Burst!

Baca Juga: Teaser Anime NieR Automata Muncul di Ultah Kelimanya! Ada 2B!

3. Masih dalam pengembangan!

Berdasarkan kabar tersebut, saat ini proyeknya sedang dalam tahap pengembangan awal oleh studio produksi film Transformers tersebut. Meskipun demikian detail plotnya sendiri masih belum diungkap oleh kerjasama ini!

Widener dan James juga sedang mengembangkan adaptasi komik Hourman bersama Warner Bros, DC Films dan Chernin Entertainment, sementara produser Top Gun: Maverick tersebut juga tengah dalam produksi film Secret Headquarters yang dibintangi oleh Owen Wilson!

Apa pendapatmu sendiri tentang proyek Beyblade live-action? Sampaikan opinimu terhadap adaptasi franchise mainan ini melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini 10 Game Horor yang Bisa Mabar Kalau Takut Sendirian!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU