Adaptasi Live Action Netflix Alice in Borderland  Pamerkan Klip Baru!

Langsung masuk si kepala kuda yang nyeremin!

Adaptasi Live Action Netflix Alice in Borderland  Pamerkan Klip Baru!

Adaptasi live action Netflix Alice in Borderland akhirnya pamerkan klip terbarunya secara resmi! Sengeri apakah penampakan terbarunya di dalam serial tersebut? Tonton dan cari tahu di sini!

1. Permainan mematikan yang menghantui tokoh utamanya!

Netflix memberikan bocoran kecil tentang isi adaptasi serial ini melalui akun Jepang resminya, dengan sekelompok karakter episodenya bersembunyi dari sebuah sosok berkepala kuda dan bersenjatakan senapan mesin di balik tangga!

Hal yang membuat judul ni semakin mengerikan adalah ini baru salah satu dari serangkaian permainan berbahaya yang harus mereka jalani di sepanjang serial tersebut hingga akhirnya, selagi satu persatu dari mereka kehilangan nyawanya seiring waktu!

2. Sudah punya anime dan spinoff juga!

Film ini merupakan adaptasi dari seri manga berjudul sama karya Haro Aso yang berceritan tentang sekelompok orang Jepang yang secara misterius tahu-tahu terjebak ke dalam sebuah kota metropolitan yang sepintas kosong tanpa jalan keluar, namun berbagai permainan mematikan ternyata telah menanti mereka untuk dapat bertahan hidup di dalam dunia ini!

Manga itu sendiri sudah mendapatkan adaptasi anime berupa serangkaian Original Video Animation (OVA) pendek yang mengambil bagian pertama dari seri tersebut. Seri yang juga pernah terbit di Indonesia inipun juga memiliki spinoff berjudul Alice on The Border Road dan Alice in Borderland: King of Diamonds!

Baca Juga: Dapat Banget Seramnya, Ini Review Film SCP Overlord!

3. Yamazaki Kento lagi!

Lagi-lagi bintang film Yamazaki Kento muncul sebagai sebuah peran utama di dalam film seri drama Jepang, khususnya dalam film ini sebagai Ryohei Arisu. Tao Tsuchiya juga akan memerankan Yuzuha Usagi, salah satu pemain kompeten di dalam kota mematikan tersebut!

Seri Alice in Borderland sendiri sudah dipastikan akan memulai debutnya melalui platform streaming Netflix secara resmi pada tanggal 10 Desember 2020. 190 negara di seluruh dunia akan mendapatkan akses untuk menonton penayangan perdana dari adaptasi manga horor yang satu ini!

Apa pendapatmu tentang klip versi live action Netflix Alice in Borderland yang terbarunya tersebut? Sampaikan opinimu terhadap adaptasi live action dari manga populer yang satu ini melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Komikus 20th Century Boys dan Monster, Naoki Urasawa Akan Bikin Anime!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU