9 Aktor Indonesia yang Cocok Jadi Karakter Mortal Kombat!

Siapa yang cocok nyusul Joe Taslim?

9 Aktor Indonesia yang Cocok Jadi Karakter Mortal Kombat!

Film-film aksi Indonesia yang makin brutal tentunya menjadi motivasi gede buat mencari aktor Indonesia yang cocok jadi karakter Mortal Kombat! Kira-kira siapa saja mereka? Cek aja mereka di sini!

1. Iko Uwais

Sosok bintang film The Raid ini memiliki kharisma dan penampilan yang cocok membuatnya menjadi tokoh utama maupun tokoh jahat di dalam film Mortal Kombat, apalagi dengan sebagaimana brutal kemampuan bertarungnya!

Cocok jadi siapa? Mungkin menarik kalau Iko yang jadi Kuai Liang ya.

Selain itu kalau misalnya studio tak keberatan Johnny Cage jadi orang Asia, Iko mungkin bisa menarik dalam peran itu. 

2. Cecep Arif Rahman

Sang Assassin di The Raid 2 ini tentunya cocok menjadi bagian dari petarung Outworld di Mortal Kombat. Bahkan, tampaknya sosok yang satu ini juga tidak kalah cocok bermain di dalam film prekuel Mortal Kombat!

Karakter yang cocok untuk Cecep? Bo' Rai Cho sang guru sejumlah pahlawan di game rasanya menarik untuk dia perankan.

3. Yayan Ruhian

Sang Mad Dog pastinya tidak boleh ketinggalan saat mencari bintang Indonesia yang cocok sebagai karakter Mortal Kombat! Menariknya, bahkan sebagai karakter tamupun Yayan cocok banget difitur di dalam game-nya!

Yayan jadi karakter dewa macam Fujin kayanya menarik sih. 

4. Ario Bayu

Bintang aksi yang satu ini tentu tidak asing dengan film-film aksi yang brutal, dan penampakannya sebagai kameo pun juga tidak kalah cocok di dalam dunia Mortal Kombat!

Ario Bayu mungkin cocok jadi sosok seperti Kenshi si ahli pedang. 

Baca Juga: 10 Fakta Sektor Mortal Kombat, Grandmaster Cyber Lin Kuei!

5. Very Tri Yulisman

Sang Baseball Bat Man pastinya cocok sebagai bagian dari kriminal Black Dragon maupun organisasi Lin Kuei, baik menggunakan senjata maupun tangan kosong seperti dalam film The Raid pertama!

Bakal menarik kalau Very Tri Yulisman menjadi Mavado dari Red Dragon. Atau karakter lain yang mirip dengan karakter dia di The Raid, yang mungkin gak banyak bicara, tapi geludnya jago. 

6. Julie Estelle

Tidak hanya dalam film The Raid, penampilannya sebagai The Operator pun tentunya tidak bisa diabaikan begitu saja. Kalau soal film aksi, Julie Estelle rasanya sudah teruji. Makanya, sebagai karakter Mortal Kombat pun aktris ini tentunya tidak terlihat aneh kalau muncul!

Karakter yang menarik untuk Julie mungkin sosok seperti Li Mei. 

Atau bahkan mungkin Kitana, kalau misalnya nanti diputuskan Kitana bukan diperankan Sisi Stringer seperti Mileena. 

7. Dian Sastrowardoyo

Sosok Dian Sastro muncul dengan mengagumkan di dalam film The Night Comes For Us, dan dengan pengarahan aksi yang tentunya keren tidak dapat dipungkiri kalau aktris yang ini juga wajib direkomendasikan sebagai karakter Mortal Kombat!

Kalau misalnya sekuel Mortal Kombat ingin menyajikan Sindel sebagai ratu yang berwibawa dan disegani, karisma Dian Sastro beneran dapet. 

Wanita-wanita yang berwibawa, seperti Kronika dan Cetrion, juga rasanya menarik dia perankan. 

8. Yoshi Sudarso

Sosok aktor Indonesia yang terkenal sebagai Ranger Biru dalam Dino Charge ini sudah membuktikan dirinya dalam berbagai film aksi untuk dapat menjadi bagian dari dalam karakter-karakter dunia Mortal Kombat yang brutal!

Dia rasanya bisa saja memerankan ninja yang belum ada pemerannya, seperti Smoke. 

9. Oka Antara

Sebagai sosok aktor yang tidak asing dengan film aksi, Oka Antara tentunya juga bisa menjadi bagian dari karakter adaptasi film Mortal Kombat, apalagi kalau bicara soal bagian pasukan khusus dari Earthrealm!

Apa pendapatmu tentang berbagai aktor Indonesia yang cocok jadi karakter Mortal Kombat ini? Sampaikan opinimu terhadap mereka melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 10 Fakta Smoke Mortal Kombat, Teman Seperguruan Kuai Liang!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU