Ajaib! Inilah 9 Aktor Pemeran Utama yang Didepak dari Filmnya

Sempat jadi pemeran utama, aktor-aktor ini justru didepak dan diganti!

Ajaib! Inilah 9 Aktor Pemeran Utama yang Didepak dari Filmnya

Dalam sebuah film, akting dari tokoh utama tentu menjadi senjata paling ampuh untuk membuat film tersebut sukses. Apalagi film yang punya genre romantis, sudah pasti harus menyertakan akting para aktor dan aktris nomor wahid. Biasanya pemeran utama bukanlah orang-orang sembarangan yang dipilih.

Kebanyakan dari mereka memiliki talenta yang tidak boleh diremehkan begitu saja dan biasanya tokoh utama dijamin bakal terus dipertahankan oleh sebuah film. Tapi seperti pekerjaan yang lainnya, pemeran utama ini tidak selalu aman dalam proyek mereka. Kenyataannya ada pemeran utama yang didepak dari filmnya sendiri. Kebanyakan dari mereka memiliki sedikit masalah sehingga harus dipecat dari proyek tersebut.

Nah, Duniaku.net kali ini sangat tertarik untuk membahas satu per satu mengenai sembilan pemeran utama yang didepak dari filmnya sendiri. Kira-kira siapa sajakah ya mereka? Yuk simak artikel ini sampai habis!

Ajaib! Inilah 9 Aktor Pemeran Utama yang Didepak dari Filmnya

James Purefoy menjadi pemeran utama yang didepak dari filmnya di nomor pertama. V For Vendetta merupakan sebuah film yang cukup mindblowing karena kerap menyajikan berbagai macam teka-teki yang menarik untuk diikuti. Selain itu tidak jelas juga misi dari manusia bertopeng ini karena ia memiliki tujuan yang harus dicapai meski kerap melawan hukum.

Diplot menjadi sang pria bertopeng, Purefoy diklaim tampil tidak meyakinkan. Selain aktingnya yang diragukan, suara Purefoy juga dianggap tak mengancam. Maklum, film ini banyak menyajikan berbagai intimidasi melalui suara. Saat syuting sudah mendekati akhir, Hugo Weaving dibawa untuk menggantikan Purefoy. Keputusan ini nyatanya sangat terlambat karena harus ada beberapa adegan yang menggunakan jasa Purefoy.

Source: Variety[/caption]

Terlalu agresif menjadi salah satu alasan mengapa Harvey Keitel dikeluarkan dari filmnya sendiri. Memang sejak awal produksi, Apocalypse Now memiliki banyak masalah seperti pilihan produser untuk menggunakan mayat asli di dalam filmnya. Akhirnya masalah terus muncul hingga tiga minggu sebelum syuting dan puncaknya adalah saat Keitel berdebat dengan produser, Francis Ford Coppola.

Keitel sebelumnya diplot menjadi Kapten Williard, tapi akibat cekcok itu, Keitel harus berhenti dari proyek. Coppola yang sudah tidak tahan akhirnya mengatakan bahwa Keitel tidak memiliki sifat atau ciri seperti Kapten Williard. Menurut Copolla, Williad memiliki sifat yang cenderung pasif, berbeda dengan Keitel yang dianggapnya sangat agresif.

Masih adalagi nih di halaman selanjutnya mengenai pemeran utama yang didepak dari filmnya sendiri.

Source: The Telegraph[/caption]

Mungkin Samantha Morton bakalan kesal dengan sebabnya didepak dari film Her. Ya, aktris cantik yang satu ini harus terdepak dari proyek tersebut dikarenakan suaranya dianggap tak enak didengar. Bahkan kabarnya Morton telah menyelesaikan syuting hingga film itu rampung tapi ketika film itu diputar ulang, Morton harus mendapati Jonze sangat tidak suka dengan suaranya.

Pada akhirnya Morton harus merelakan dirinya didepak. Ya, suara menjadi sesuatu yang membuat akting luar biasa Morton seperti tak ada artinya.

Ajaib! Inilah 9 Aktor Pemeran Utama yang Didepak dari Filmnya

Sejatinya menjadi seorang aktor itu dibutuhkan mental yang juga dewasa karena jika tidak, mungkin nasibnya bakal seperti Jean-Claude Van Damme muda. Ya, terlalu banyak merengek akhirnya menjadikan Van Damme sebagai salah satu pemeran utama yang didepak dari filmnya sendiri. Awalnya Van Damme diplot sebagai pemeran pengganti untuk film Predator.

Tapi informasi yang salah mengenai kostum membuatnya mengalami kesulitan hingga akhirnya merengek. Van Damme yang kala itu belum memiliki nama besar akhirnya harus merelakan dipecat dari proyek tersebut.

Source: TVovermind.com[/caption]

James Remar harus menjalani nasib pahit sebagai pemeran utama yang didepak dari filmnya sendiri di sekuel Aliens. Yang menjadi pemicunya adalah terlalu banyak perbedaan kreatif sehingga akhirnya ia harus dikeluarkan. Remar awalnya berperan untuk memainkan Corporal Dwayne Hicks dan peran itu merupakan peran yang sangat pentin di film Aliens.

Michael Biehn kemudian diplot untuk menggantikan Remar. Oiya, Remar banyak melakukan hal tak bagus karena seringnya mengonsumsi obat-obatan terlarang dan ia mengakui hal tersebut.Sang sutradara, James Cameroon sendiri lah yang akhirnya memecat Remar.

Di halaman selanjutnya masih ada nih pemeran utama yang didepak dari filmnya sendiri. Siapa ya kira-kira?

Ajaib! Inilah 9 Aktor Pemeran Utama yang Didepak dari Filmnya

Anne Hathaway saat ini merupakan salah satu aktris yang kemampuannya tak usah diragukan lagi. Pemeran Cat Woman di The Dark Knight Rises ini ternyata pernah mengalami pemecatan ketika melakukan akting di film Knocked Up. Keberhasilannya di film The Devil Wears Prada ini kemudian menariknya pada film Knocked Up.

Tapi karena perseteruannya dan perbedaan pandangan dengan sutradara, Hathaway harus rela angkat kaki dari proyek tersebut. Padahal kala itu Hathaway sedang merintis kariernya untuk menjadi aktris yang lebih gemilang.

Mandatory Credit: Photo by AGF s.r.l./REX/Shutterstock (5491744h)[/caption]

Di awal kariernya, Richard Gere harus mengalami peristiwa yang kurang mengenakkan. Gejolak mudanya masih terlalu tinggi sehingga ia akhirnya sulit untuk bergaul dengan aktor lainnya, dalam hal ini adalah Sylvester Stallone. Gere dan Stalone terlibat perseteruan dalam film Lords of Flatbush. Keduanya bahkan bertengkar sangat hebat dan hingga akhirnya Gere dikeluarkan dari proyek.

Oiya, perseteruan mereka dipicu dari hal kecil yakni Gere dianggap melakukan hal nyeleneh dengan maka siang di mobilnya. Stallone yang takut mustard yang dimakan Gere terkena celananya kemudian menegurnya. Perkelahian pun terjadi saat itu juga. Bahkan Stallone mengatakan salah satu dari mereka harus dikeluarkan dari proyek tersebut.

Source: EVOKE.ie[/caption]

Lord of the Ring merupakan sebuah mega proyek yang benar-benar serius dikerjakan waktu dulu. Mencakup tiga seri, film ini benar-benar harus diperhitungkan secara matang dari tiap serinya, termasuk pemilihan karakter. Yang paling kocaknya, saking detailnya Townsend harus didepak dari film ini dikarenakan dianggap belum cukup tua untuk memainkan perannya.

Saat itu Townsend memang masih cukup muda yakni berusia 29 tahun. Tapi alasan yang satu ini sepertinya wajar bila membuat Townsend kurang senang. Bahkan Townsend mengatakan ia tidak dibayar sama sekali karena dikeluarkan sebelum syuting dimulai.

Source: Youtube[/caption]

Eric Scoltz menjadi pemeran utama yang didepak dari filmnya terakhir dalam artikel ini. Scoltz harus mengalami nasib ini karena dianggap kurang lucu ketika disuruh untuk beradu akting di film Back to the Future. Ditekan untuk berperan menjadi sosok McFly pop, Steven Spielberg merasa kurang puas dengan Scoltz. Selain itu Scoltz juga dianggap masih membawa kepribadian sehari-harinya ketika bekerja di film tersebut.

Bahkan yang lebih parah, Scoltz membuat Thomas F. Wilson yang berperan sebagai Biff memar ketika adegan mendorongnya. Ya, Scoltz mendorong Wilson dengan keras sehingga membuatnya memar. Konsekuensinya berat karena Scoltz akhirnya harus angkat kaki dari proyek.


Sepertinya itulah sembilan pemeran utama yang didepak dari filmnya. Kesembilan pemeran utama itu memang memiliki potensi yang bagus. Tapi dikarenakan urusan di luar proyek, beberapa diantaranya harus didepak. Sedangkan beberapa lagi didepak karena dianggap memiliki akting yang kurang pas.

Artikel terkait

Latest