Sinopsis Pengabdi Setan 2, Kembalinya Teror Menyeramkan Sosok Ibu

Disebut-sebut akan lebih gila dari film pertamanya

Sinopsis Pengabdi Setan 2,  Kembalinya Teror Menyeramkan Sosok Ibu

Sudah bukan hal yang mengejutkan lagi jika film horor selalu mendapat perhatian lebih dari pecinta film Indonesia dibanding genre film lainnya. Banyak film-film horor yang kemudian sukses besar karena ketertarikan tersendiri dari masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalah film Pengabdi Setan garapan sutradara Joko Anwar. Film tersebut berhasil menuai kesuksesan besar sejak penayangan perdananya pada 2017 lalu. Pengabdi Setan 2 juga akan tayang di IMAX. Film ini akan menjadi film Indonesia pertama yang tayang dengan format IMAX.

Sebelum nonton, simak dulu sinopsis Pengabdi Setan 2 berikut, yuk!

1. Sinopsis Pengabdi Setan 2

Sinopsis Pengabdi Setan 2,  Kembalinya Teror Menyeramkan Sosok IbuPengabdi Setan (Rapi Films/ Pengabdi Setan)

Sekuel Pengabdi Setan akan melanjutkan kisah film pertamanya. Di film ini keluarga Rini baru saja pindah ke rumah susun dan bertemu dengan tetangga baru. Walaupun sudah pindah rumah, dan tinggal di rumah susun yang ditinggali banyak orang, tampaknya Rini masih harus berjuang melawan teror.

Bahkan sosok misterius Ibu juga akan hadir lagi. 

Dalam sekuelnya ini, Joko Anwar selaku sutradara kembali menghadirkan pemain-pemain di film sebelumnya seperti Ayu Laksmi, Tara Basro, Asmara Abigail, Bront Palarae dan Endy Arfian. Joko Anwar dan Sunil Samtani, sang produser, yakin sekuel film Pengabdi Setan ini akan lebih gila dan lebih menyeramkan dibanding film pertamanya.

Baca Juga: Daftar Aktor Pemeran Pengabdi Setan 2 Rilis, Siapa Saja Pemerannya?

2. Berharap mengulang kesuksesan film pertamanya

Sinopsis Pengabdi Setan 2,  Kembalinya Teror Menyeramkan Sosok IbuPengabdi Setan (Rapi Films/ Pengabdi Setan)

Perilisan perdana Pengabdi Setan pada tahun 2017 lalu sempat menghebohkan jagat perfilman Indonesia. Joko Anwar selaku sutradara dianggap sangat berhasil dalam menyajikan film horor dengan jalan cerita menarik dan juga menyeramkan. Pengabdi Setan pun tercatat telah ditonton oleh lebih dari 4 juta penonton sejak penayangan perdananya. 

Tentunya, perilisan Pengabdi Setan 2: Communion nanti diharapkan mampu mengulang kesuksesan film pertamanya. Sunil Samtani selaku produser juga mengatakan bahwa sekuel Pengabdi Setan ini akan melebihi ekspektasi penonton yang telah menantikan selama 5 tahun. 

3. Jadwal rilis sudah jelas

Sempat ditunggu-tunggu, kini jadwal rilis Pengabdi Setan 2: Communion sudah diketahui, yaitu pada 4 Agustus 2022 untuk penayangan di bioskop umum. Sementara itu, film ini akan tayang lebih dulu di IMAX, tepatnya pada 30 Juli 2022.

Proses produksi film ini akhirnya dapat diselesaikan setelah sebelumnya sempat terkendala pandemi Covid-19. Setiap melakukan promonya, Pengabdi Setan 2: Communion selalu menggunakan tagline 'Dia Datang Lagi', yang sepertinya merujuk pada sosok 'Ibu'.

Itulah sinopsis Pengabdi Setan 2 yang akan tayang dalam beberapa hari ke depan. Sudah siap untuk bertemu 'Ibu'?

Baca Juga: Benarkah Pengabdi Setan 2 Syuting di Rusun Kosong? Ini Penjelasannya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU