Layani Private Screening, CGV Gelar Bioskop Sultan dan ETicket!

Sekarang, bioskop jadi punya kamu!

Layani Private Screening, CGV Gelar Bioskop Sultan dan ETicket!

Berbagai opsi menonton di kala pandemi lama-lama semakin terbuka, dan tentunya CGV tidak ketinggalan. Nah, penasaran dengan fitur terbaru yang diluncurkan bioskop ini, Bioskop Sultan dan ETicket? Cek di sini!

1. Bioskop Sultan hadir!

Melalui rilis resminya, CGV mengungkapkan bahwa dengan adanya pembatasan kapasita penonton di masa pandemi ini, menyewa satu auditorium CGV untuk kebutuhan acara pribadi atau kantor menjadi lebih terakomodir dengan bonus harga yang lebih terjangkau. 

Harga sewa Auditorium CGV dihitung per jam dan menyesuaikan dengan kebutuhannya atau jenis acaranya. Nah, kamupun bisa memilih film-film baru seperti Stand by
Me Doraemon 2, TENET, The Con Heartist, Demon Slayer, dan film lainnya yang sedang tayang di semua lokasi CGV yang sudah kembali beroperasi, dengan harga yang bervariasi

2. Bioskop Sultan untuk acara lainnya!

Bagi kamu yang ingin menyewa Auditorium CGV untuk menonton film, main game, seminar, lamaran, pre-wedding atau acara lainnya, baik untuk pribadi atau grup bisa mengisi terlebih dulu formulir digital di www.cgv.id/bioskopsultan atau dengan menghubungi Call Center CGV di +62-21-29 200 100 atau callcenter@cgv.id .

Kamu akan diminta mengisi informasi film yang dinginkan (dari film yang tengah ditayangkan saat ini di bioskop CGV) atau untuk kegiatan acara lainnya, jam dan tanggal untuk acaranya, lokasi bioskop CGV yang dinginkan, dan jumlah rombongannya. Jadi, dengan data itu barulah total biaya akan disampaikan untuk transaksi!

Baca Juga: Ini 10 Aktor Film Hong Kong Legendaris yang Masuk Dunia Hollywood!

3. ETicket pun meluncur!

Selain program Bioskop Sultan, CGV juga telah menyediakan layanan ETicket di aplikasi digital CGV. "Dengan adanya ETicket, kini penonton tidak perlu lagi mengantri dan mencetak tiket terlebih dahul sebelum menonton. Cukup klik gunakan ETicket sebelum masuk ke auditorium, lalu tunjukkan pada staff CGV," sebut pihak CGV.

Dengan adanya fitur tambahan ETicket di aplikasi digital CGV, siapapun bisa mendapatkan informasi terbaru tentang film, memilih jadwal, membeli tiket, makanan ringan dan melakukan pembayaran dengan banyak cara, sehingga ETicket jadi opsi baru ketimbang mengantre beli tiket!

Apa pendapatmu tentang diluncurkannya Bioskop Sultan dan ETicket oleh CGV? Bagikan sudut pandangmu terhadap fitur terbaru yang diusung oleh CGV tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Dramatis Semua! Ini 10 Rekomendasi Film Hong Kong yang Jagoannya Mati!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU