[Kabar Duka] Aktor Cecep Reza Meninggal Dunia 

Mantan aktor ini pun merangkap sebagai fotografer

[Kabar Duka] Aktor Cecep Reza Meninggal Dunia 

Hari ini, mantan aktor serial TV populer lokal Bidadari sekaligus fotografer Cecep Reza meninggal dunia dalam usia yang muda. Kabar duka ini disampaikan oleh beberapa artis, seperti Vanessa Angel, melalui akun Instagram. 

1. Wafat di usia 31 Tahun

Kabar ini datang dari cuitan Ade Firman Hakim dalam akun Instagram resminya, @adefirmanhakim. Almarhum disemayamkan sore ini di TPU Layur - Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

"Disela-sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun," tulisnya. 

2. Bela sungkawa dari rekan sesama artis

Tidak hanya Ade Firman Hakim saja, Vanessa Angel pun mengungkapkan kedukaannya yang mendalam atas kabar yang datang dengan tiba-tiba ini.

"Ya allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan. semoga amal ibadahmu di terima di sisi-Nya cep.. yg tenang ya disana," tulisnya.

3. Karier Cecep Reza

Dalam karier aktingnya, Cecep sempat terkenal memerankan karakter Bombom dari serial televisi Bidadari, dengan Marshanda sebagai tokoh utamanya.

Dari akting, Cecep pun juga meneruskan karirnya ke jalur fotografi. Bahkan, Marshanda sendiri yang sempat menjadi teman aktingnya pun juga pernah menjadi model karya fotonya.

Baca Juga: Review Film Midway: Satu Lagi Drama Serangan Pearl Harbor

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU