Manga One Piece Digital Volume 1-60 Digratiskan Sementara di Jepang 

Penerbit Jepang unjuk gigi!

Manga One Piece Digital Volume 1-60 Digratiskan Sementara di Jepang 

Akibat wabah virus corona yang mencapai Jepang, sejak minggu lalu banyak sekolah (terutama SD) yang diliburkan. Beberapa yang masih masuk, kabarnya harus bersiap untuk dipulangkan mendadak. Untuk menghibur anak-anak yang terpaksa dirumahkan ini, beberapa penerbit besar memutuskan memberi hiburan agar mereka betah di rumah.

1. Baca One Piece 1-60 Gratis!!

Manga One Piece Digital Volume 1-60 Digratiskan Sementara di Jepang amazon.co.jp

Akun Twitter resmi Shueisha mengumumkan, dalam rangka libur musim semi (dan juga libur akibat Corona), situs Jump+ dan situs resmi membaca gratis Zebrack akan menggratiskan komik One Piece dari jilid 1 hingga 60. Shueisha berharap 60 jilid petualangan Luffy ini akan menghibur anak-anak yang terpaksa mendekam di rumah selama liburan kenaikan kelas.

Baca Juga: 5 Karakter yang Sebenarnya Bisa Mencapai Harta One Piece Setelah Roger

2. Hanya berlaku untuk waktu terbatas

Tentu saja, baca gratis ini hanyalah untuk jangka waktu tertentu. Seperti disinggung di atas, ini adalah penghiburan bagi anak-anak yang liburan musim seminya terpaksa dihabiskan di rumah. 

Servis 60 jilid ini akan dimulai tanggal 9 Maret mendatang, hingga 5 April pukul 23.59. Untuk membacanya, kamu bisa mengunujungi situs Zebrack (tak perlu mendaftar dulu) dan Jump+.

Saat ini, belum diketahui apakah pembaca internasional juga akan mendapatkan hiburan gratis ini dalam bahasa Inggris. 

3. Bukan cuma One Piece

Shueisha tidak sendirian dalam penghiburan libur musim semi 2020 ini. Shogakukan malah sudah lebih dulu melepas beberapa judul ternama (Hayate ga Gotoku, Kekkaishi) mereka untuk dibaca secara gratis di apps dan situs Sunday Webry.

Gimana nih menurut kamu langkah Shueisha merilis manga One Piece digital volume 1 sampai 60 secara gratis? 

Baca Juga: [Teori One Piece] Kapan Urouge akan Terlibat dalam Petualangan Luffy?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU