Teori: Inikah Alasan Orochi Masih Hidup di One Piece 1008?

Padahal sudah jelas-jelas dipenggal!

Teori: Inikah Alasan Orochi Masih Hidup di One Piece 1008?

Meski jelas-jelas terlihat dipenggal Kaido, ternyata One Piece 1008 mengungkap bahwa Orochi masih hidup! Bagaimana bisa ya?

Kira-kira apa yang membuat Orochi bisa bangkit lagi dari kematian? Yuk simak teorinya dalam artikel berikut ini!

1. Jangan lupa, Orochi memakan Buah Iblis Mythical Zoan!

Teori: Inikah Alasan Orochi Masih Hidup di One Piece 1008?Toei Animation/One Piece

Lho? Apa hubungan kekuatan Buah Iblis Mythical Zoan dengan kebangkitan Orochi?

Seperti pengguna Mythical Zoan yang diperkenalkan sejauh ini, biasanya Buah Iblis Mythical Zoan mampu memberikan kekuatan tambahan selain kekuatan untuk berubah wujud menjadi hewan dari Zoan tersebut.

Contohnya Marco yang memiliki kekuatan regenerasi atau Catarina Devon yang mampu meniru wujud orang lain, semua pengguna Mythical Zoan sejauh ini tampak memiliki tambahan kemampuan di luar perubahan wujud Zoan.

Berhubung Orochi juga pengguna Mythical Zoan, tepatnya buah Hebi Hebi, model: Yamata no Orochi, seharusnya buah iblis Orochi ini juga memberikan tambahan kekuatan lain selain kekuatan untuk menjadi ular berkepala delapan!
 
Kira-kira apa kekuatan yang cocok dimiliki Mythical Zoan Hebi Hebi, model: Yamata no Orochi sebagai ular berkepala delapan?

2. Mampu memberikan "nyawa" tambahan?

Teori: Inikah Alasan Orochi Masih Hidup di One Piece 1008?mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Jika Yamata no Orochi adalah ular berkepala delapan, bagaimana kalau ternyata kekuatan Buah Iblis Orochi mampu memberinya tambahan "nyawa" sebanyak jumlah kepala Yamata no Orochi? 

Jadi seandainya Orochi baru dipenggal sekali, maka masih ada tujuh kepala lain yang membuat Orochi tetap bisa bertahan hidup.

Dengan kata lain untuk benar-benar membunuh Orochi, kemungkinan Orochi harus dipenggal sebanyak tujuh kali lagi.

Mungkin inilah alasan utama Orochi ternyata ditampakkan masih bertahan hidup meskipun Kaido jelas-jelas telah membunuh Orochi!

3. Yamata no Orochi berbeda dengan Hydra!

Teori: Inikah Alasan Orochi Masih Hidup di One Piece 1008?brumstamp.com

Mungkin tak sedikit dari kalian yang salah paham, tapi ular Yamata no Orochi ini pada prinsipnya berbeda dengan Hydra dalam legenda Hercules.

Jika Hydra dipenggal, kepalanya bisa tumbuh lagi dan bertambah banyak. Selain itu, jumlah kepala Hydra dalam legendanya juga bervariasi mengingat jumlahnya yang terus bertambah.

Sementara dalam legenda Jepang, Yamata no Orochi tidak bisa menumbuhkan kepalanya lagi sehingga jumlah kepalanya hanya ada delapan.

Jadi jika kalian merasa Orochi bisa menumbuhkan kepalanya lagi, kemungkinan besar tidak begitu. Orochi mungkin tidak akan mati jika baru dipenggal sekali, tapi untuk benar-benar membunuhnya kemungkinan dia perlu dipenggal tujuh kali lagi.

Dalam mitologi Jepang sendiri, Susanoo diketahui membunuh Orochi dengan memenggal kedelapan kepalanya!

4. Mungkinkah Akazaya Nine yang akan membunuh Orochi?

Kalau betulan kepala Orochi masih tersisa tujuh, maka jumlahnya akan sama persis dengan jumlah Akazaya Nine yang tersisa saat ini!

Coba hitung, Akazaya Nine tanpa menghitung Kanjuro yang berkhianat dan ditambah dengan kehadiran Izo maka jumlahnya tetap sembilan.

Terakhir pada One Piece 1008, Ashura Douji meledak gara-garao Oden palsu dan Inuarashi saat ini sedang berhadapan dengan Jack! Kalau mereka berdua tidak dihitung, Akazaya Nine yang saat ini bersama Kin'emon berjumlah tepat tujuh orang!

Apakah ini berarti masing-masing Akazaya Nine bakal kebagian memenggal satu kepala Orochi?

Kira-kira bagaimana menurut kalian? Kalau kalian ada tanggapan, coba sampaikan di kolom komentar di bawah ini ya!

Baca Juga: Teori One Piece: Apakah Ashura Douji Beneran Sudah Mati?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU