Ini 5 Petunjuk Kaido Masih Menyayangi Yamato!

Sekejam Kaido pun tetap saja adalah seorang ayah!

Ini 5 Petunjuk Kaido Masih Menyayangi Yamato!

Meski Yamato tampak memusuhi sang ayah, Kaido mungkin saja masih menyayangi anaknya tersebut! Benarkah begitu? Ini dia 5 petunjuk Kaido masih sayang pada Yamato di manga One Piece!

1. Menghormati keinginan anaknya untuk dipanggil "Putra"

Ini 5 Petunjuk Kaido Masih Menyayangi Yamato!mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

One Piece 984 mengungkap bahwa ternyata Yamato adalah seorang wanita yang menganggap dirinya sebagai pria karena Yamato begitu mengidolakan Oden.

Lucunya meski Kaido murka pada Yamato yang mengidolakan Oden, Kaido tetap menuruti kemauan Yamato untuk menjadi laki-laki. Kaido bahkan ikut memanggil Yamato dengan sebutan "putra".

Ini artinya sebagaimanapun Kaido kesal dengan Yamato, Kaido tetap menghormati kehendak Yamato untuk menjadi Oden dan menjadi seorang pria seperti Oden!

Kalau Kaido sungguh-sungguh membenci Yamato karena keinginannya untuk menjadi Oden, tak mungkin Kaido rela memanggil putrinya sebagai "putra", bukan?

2. Bukannya diabaikan tapi malah tetap dicari-cari meskipun kabur

Ini 5 Petunjuk Kaido Masih Menyayangi Yamato!mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Meski dipanggil anak bodoh, Kaido tetap mencari-cari Yamato bahkan sampai menugaskan Tobi Roppo untuk menemukan putranya tersebut.

Kalau Kaido tidak menyayangi Yamato, akan sangat mudah baginya untuk mengabaikan dan membuang Yamato begitu saja, bukan?

Dengan kata lain, fakta bahwa Kaido masih mau repot-repot meminta anak buah terpercayanya untuk menemukan Yamato ini saja sudah merupakan bukti tersendiri bahwa Kaido sayang pada Yamato dan masih berharap Yamato tunduk padanya!

3. Hendak dikenalkan dengan Big Mom, rekan aliansinya

Ini 5 Petunjuk Kaido Masih Menyayangi Yamato!crunchyroll.com/One Piece

Pembentukan aliansi kelompok Bajak Laut Kaido dan Big Mom merupakan hal besar yang patut dirayakan bagi Kaido. Untuk merayakan hal besar tersebut, Kaido ingin mengenalkan Yamato kepada rekan aliansinya, Big Mom.

Ini artinya, Kaido masih memandang Yamato dalam posisi yang cukup tinggi di kelompoknya atau setidaknya minimal setara dengan Tobi Roppo yang juga ingin Kaido kenalkan pada Big Mom.

Mengingat Tobi Roppo adalah kelompok Headliners dengan peringkat tertinggi tepat sebelum All Star, ini berarti Yamato memiliki posisi yang lumayan tinggi di mata Kaido.

Walau Yamato jelas-jelas pembuat onar, Kaido tetap menaruh Yamato dalam posisi terhormat di kelompoknya!

Baca Juga: 6 Karakter One Piece di Wano yang Membuat Tokoh Lain Tertipu

4. Jelas-jelas mengidolakan Oden, tapi masih diberi tempat di Onigashima

Kalian tentu ingat bagaimana Judge memilih untuk membuang Sanji ketika Sanji ternyata tak sesuai harapannya.

Berbeda sekali dengan Kaido. Meskipun Yamato sangat mengidolakan Oden yang merupakan musuh Kaido sampai-sampai ingin menjadi Kozuki Oden, Kaido tetap memberinya tempat di Onigashima.

Kalau Kaido tidak menyayangi Yamato rasanya tak mungkin Kaido akan membiarkan seseorang yang memuja musuhnya tetap tinggal di Onigashima, bukan?

Kaido malah seharusnya mengeksekusi atau mengasingkan Yamato. 

5. Terindikasi bukan pertama kalinya berbuat ulah, tapi anak buah Kaido masih menghormati Yamato

Ini 5 Petunjuk Kaido Masih Menyayangi Yamato!mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Hampir bisa dipastikan ini bukan pertama kalinya Yamato berbuat ulah di kelompok Kaido mengingat Ulti sempat menyebutkan tentang "masalah keluarga" saat Tobi Roppo dipanggil menghadap Kaido.

Meski begitu, kebanyakan anak buah Kaido masih memanggil Yamato dengan panggilan yang mengesankan rasa hormat!

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Kaido kemungkinan masih memandang tinggi Yamato di kelompoknya. Hal ini tampaknya ditularkan oleh Kaido ke anak buahnya dan mungkin Kaido juga menyuruh anak buahnya untuk tetap menghormati Yamato.

Tak cuma itu, Kaido juga meminta anak buahnya untuk menangkap Yamato hidup-hidup meski Yamato sangat membangkang.

Bisa dilihat, walau Yamato sering berbuat ulah, Kaido seakan berusaha memastikan bahwa Yamato tetap dihormati dan dihargai oleh anak buahnya!

Itu dia 5 petunjuk Kaido masih menyayangi Yamato meskipun Yamato mengidolakan Kozuki Oden! Apa ada lagi petunjuk yang terpikirkan oleh kalian? Berikan tanggapanmu di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Pembahasan One Piece Episode 931: Awal Grand Sumo Inferno untuk Luffy

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU