Diundur! One Piece Episode 909 Baru akan Tayang Pekan Depan!

Penayangan One Piece episode 909 harus diundur sepekan!

Diundur! One Piece Episode 909 Baru akan Tayang Pekan Depan!

Mungkin ada di antara penonton One Piece yang bertanya ke mana perginya episode 909. Episode ini tidak hadir di layanan streaming resmi seperti Funimation. Jawabannya: One Piece episode 909 diundur waktu penayangannya.

1. Diundur karena acara rugby

Penyebab One Piece episode 909 diundur adalah ada penayangan pertandingan rugby hari ini. World Cup rugby tahun 2019 diselenggarakan di Jepang, dan hari ini adalah puncaknya. 

Baca Juga: Preview One Piece Episode 909: Terungkapnya Hantu dari Masa Lalu!

2. Layanan streaming internasional juga terpengaruh

Bila siaran One Piece terganggu di TV Jepang, apakah ini berarti streaming internasional seperti dari Funimation tetap bisa terus jalan? Tidak juga. 

Ada semacam ikatan kontrak dalam urusan seperti itu, di mana layanan streaming internasional hanya bisa menayangkan episodenya jika saluran TV Jepang juga dapat menyiarkannya. 

Dalam situasi seperti ini, maka bila One Piece tidak tayang di Jepang, maka episode terbarunya juga tidak akan tayang lewat streaming

3. Akan kembali pekan depan

Twitter Funimation mengumumkan kalau One Piece episode 909 baru akan tayang tanggal 9 November waktu Amerika. Untuk waktu Indonesia, diperkirakan episode ini akan tayang 10 November, yakni di hari Minggu seperti biasa. 

4. Cerita episode 909

Kalau dari preview, One Piece episode 909 akan menceritakan soal Luffy akhirnya dibawa Law menemui Kinemon. Ada juga situasi di Flower Capital, atau Ibu Kota Bunga, di mana Kyoshiro si bos Yakuza akan disorot pertama kali. 

Gimana menurut kamu soal One Piece episode 909 diundur?

Baca Juga: [One Piece] Dunia Karet? Ini 5 Kemungkinan Kegunaan Awakening Luffy!

Artikel terkait

Latest