One Piece 965 Tunjukkan Sisi Haus Pertarungan dari Gol D. Roger!

Roger ini bisa brutal juga!

One Piece 965 Tunjukkan Sisi Haus Pertarungan dari Gol D. Roger!

Ada banyak hal menarik dari One Piece 965. Tapi saya rasa yang akan jadi bahan perbincangan pembaca adalah kemunculan Gol D. Roger di akhir bab!

Di halaman-halaman akhir ini, Oda menunjukkan sisi haus pertarungan dari Gol D. Roger. Meski baru muncul sebentar, kamu bisa melihat kalau Roger bukan tipe yang akan melewatkan pertempuran. 

1. Baru selesai bertarung sudah siap bertarung lagi

One Piece 965 Tunjukkan Sisi Haus Pertarungan dari Gol D. Roger!jaiminisbox.com/One Piece

Roger sebenarnya baru selesai menghancurkan satu kelompok Angkatan Laut. Pertunjukan kekuatan ini begitu luar biasa sampai ikan-ikan menjauhi pulau tempat pertarungan, dan hewan darat di pulau itu berlarian panik!

Kalau kamu perhatikan, kehancuran pertarungan ini juga luar biasa. Selain Angkatan Laut yang terluka, kamu bisa melihat ada kapal Angkatan Laut rusak di belakang Roger. 

Meski begitu, saat Buggy melaporkan kapal Whitebeard mendarat di pulau, Roger tidak menunjukkan rasa takut atau segan. Sebaliknya, meski Rayleigh mengingatkan mereka baru bertarung, Roger tampak sudah siap untuk saling bunuh dengan Whitebeard. Ia bahkan berpikir ini bisa jadi terakhir kalinya ia melawan Whitebeard. 

Baca Juga: Pembahasan One Piece 965: Whitebeard akan Bertemu Gol D. Roger!

2. Merasa kalau musuhnya bukan selevel Sengoku atau Garp, pertarungannya tidak akan seru

Roger juga mengatakan kepada Angkatan Laut yang baru saja dikalahkannya agar Angkatan Laut membawa Garp atau Sengoku di kesempatan lain. Menurut Roger, Angkatan Laut yang ingin menghadapinya bahkan tidak cukup berharga untuk membuang waktunya!

One Piece 965 Tunjukkan Sisi Haus Pertarungan dari Gol D. Roger!jaiminisbox.com/One Piece

Patut diingat kalau di era ini Garp dan Sengoku adalah dua teratas Angkatan Laut. Bila yang menghadapi Roger berada di bawah itu, situasinya bisa jadi seperti yang dialami para Angkatan Laut dari bab 956 ini. Kapal mereka hancur dan para prajuritnya ambruk. 

3. Roger memang memiliki sisi buas

One Piece 965 Tunjukkan Sisi Haus Pertarungan dari Gol D. Roger!onepiece-treasurecruise.com

Pria di atas ini adalah Squard dari kelompok bajak laut Whitebeard. Squard bisa dimanipulasi Angkatan Laut untuk menyerang Whitebeard setelah mengetahui Ace adalah putra Roger. 

Penyebabnya? Di masa lalu, Roger pernah membantai rekan kru Squard. Penyebabnya misterius, namun Roger tampaknya benar-benar membunuh rekan-rekan Squard. 

One Piece 956 pun menegaskan: meskipun Roger masih dikenang dengan hangat oleh sosok seperti Rayleigh, pria ini memang masih memiliki naluri bertarung dan sisi brutal yang tak terbantahkan. 

Gimana menurut kamu soal sisi haus pertarungan dari Gol D. Roger di One Piece 965 ini?

Baca Juga: [One Piece] 10 Anak Buah Gol D. Roger yang Sudah Diketahui

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU