Menurut Oda, Arc Wano Berhubungan dengan Babak Terakhir One Piece

Wah, ini benar-benar alur yang penting

Menurut Oda, Arc Wano Berhubungan dengan Babak Terakhir One Piece

Pekan lalu, Naito, editor dari Eiichiro Oda, sempat membicarakan mengenai arc Wano dan juga film Stampede. Sandman dari Arlong Park menerjemahkan hal-hal yang disampaikan oleh Naito. Ini yang menarik!

1. Menurut Oda sendiri, alur Wano akan berhubungan dengan babak terakhir One Piece

Dari dialog dengan Naito ini, terungkap kalau Oda menyampaikan arc Wano berhubungan dengan babak terakhir One Piece. Menariknya? Sepertinya, hubungan ini bakal terasa di kilas balik.

2. Kilas balik di arc Wano akan berhubungan dengan petualangan Roger

Menurut Naito, kilas balik Wano akan menyajikan petualangan Roger yang legendaris. Selain itu, Naito juga mengatakan kalau Wano adalah alur paling penting yang berhubungan dengan misteri terbesar, "harta One Piece itu apa?"

3. Menurut Naito, Oda sudah menyetujui informasi ini diucapkan

Menurut Oda, Arc Wano Berhubungan dengan Babak Terakhir One Piecethelibraryofohara.com

Orang yang mewawancarai Naito juga terkejut mendengar pengungkapan ini. Naito sampai ditanyai boleh tidak informasi ini diterbitkan. Naito mengatakan kalau pengungkapan ini sudah disetujui oleh Oda sendiri. 

4. Kilas balik Oden tampaknya memang bakal panjang dan menyimpan informasi penting

Saat ini, kilas balik One Piece menyajikan petualangan Kozuki Oden. Dalam sejarah sih, Oden ini salah satu kru Roger yang sukses mencapai Laugh Tale. 

Akankah kilas balik Oden memperlihatkan hal-hal besar yang disampaikan Naito? Atau mungkin nanti akan ada kilas balik lain lagi? Itu menarik untuk dinantikan. 

Terjemahan lengkap Sandman mengenai arc Wano berhubungan dengan babak terakhir One Piece, dan pertanyaan lain, bisa kamu cek di bawah ini. 

Gimana menurut kamu soal arc Wano berhubungan dengan babak terakhir One Piece? Sepertinya kita memang sudah memasuki babak endgame dari One Piece ya. 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU