6 Karakter One Piece yang Bisa Memulihkan Diri Sendiri! 

Dikira sudah kalah, eh bisa sembuh lagi

6 Karakter One Piece yang Bisa Memulihkan Diri Sendiri! 

Kemampuan menyembuhkan diri bisa bikin seorang petarung sulit untuk dikalahkan. Bayangkan saat seorang musuh sudah sulit-sulit dihajar, lalu dia bisa kembali bangkit untuk bertarung.

Di One Piece, ada beberapa karakter yang bisa menyembuhkan diri sendiri. Mereka pun bisa bertarung lebih lama, dan bahkan mengejutkan musuh yang sudah repot-repot menjatuhkannya. Siapa saja? 

1. Marco

6 Karakter One Piece yang Bisa Memulihkan Diri Sendiri! Toei Animation/One Piece

Marco jelas masuk ke daftar ini. Salah satu momen berkesan di Marineford adalah dia menerima luncuran tembakan sinar Kizaru, dan kemudian tidak kenapa-kenapa. 

Memperoleh kemampuan Mythical Zoan phoenix, Marco memang beruntung. Buah yang satu ini memberinya kemampuan terbang, dan juga kemampuan menyembuhkan diri sendiri dan orang lain. 

Baca Juga: Mirip Naruto, 7 Karakter One Piece Ini Bisa Buat Kage Bunshin!

2. Trafalgar Law

Law tak bisa menyembuhkan diri secara instan. Namun kemampuan medisnya yang dibantu oleh Ope Ope no Mi bisa membantunya mengoperasi diri sendiri jika diperlukan.

Malah, Law sendiri yang menyembuhkan dirinya dari Amber Lead Syndrome yang seharusnya tak bisa diobati itu. Ope Ope no Mi memang cocok untuk dimiliki oleh Law. 

3. Enel

6 Karakter One Piece yang Bisa Memulihkan Diri Sendiri! comicbook.com

Enel tak bisa beregenerasi dari luka. Namun ia bisa bangkit lagi dengan menyetrum jantungnya, mengejutkan Wiper yang sudah repot-repot menghajarnya dengan Reject Dial

Menjatuhkan Enel saja sudah sulit. Dia bisa bangkit lagi dari situasi di mana dia seharusnya mati membuat ia semakin sulit ditaklukkan. 

4. Donquixote Doflamingo

6 Karakter One Piece yang Bisa Memulihkan Diri Sendiri! crunchyroll.com/One Piece

Doflamingo mampu menjahit organ-organnya sendiri untuk menangani luka. Ini ia lakukan saat dirinya sudah terkena tusukan pisau gamma milik Law. 

Doflamingo sendiri masih merasakan efek tusukan Law itu. Namun dengan kemampuan penyembuhan daruratnya, penanganan itu sudah membantunya untuk masih bisa melawan Luffy. 

5. Emporio Ivankov

6 Karakter One Piece yang Bisa Memulihkan Diri Sendiri! funimation.com/One Piece

Horu Horu no Mi milik Ivankov bukan hanya bisa mengubah gender fisik seseorang. Ivankov juga bisa menggunakannya untuk menyembuhkan.

Berhubung Ivankov bisa menggunakan buah ini untuk mengubah fisiknya, tentu saja dia  bisa menggunakan tekniknya sendiri untuk menyembuhkan diri. Bahkan dia memulihkan diri dari racun Magellan juga dengan kekuatannya ini. 

6. Tamago

6 Karakter One Piece yang Bisa Memulihkan Diri Sendiri! onepiece-treasurecruise.com

Tama Tama no Mi yang dimakan Tamago membuat dia bisa selalu bangkit dari luka yang seharusnya fatal. Bila proses regenerasinya tak dihentikan, Tamago akan bangkit menjadi Viscount Hiyoko. Lalu dari Viscount Hiyoko, Tamago bisa berkembang ladi jadi Count Niwatori. 

Dari Tamago, ke Hiyoko, dan ke Niwatori, Tamago bahkan jadi semakin kuat. Namun kalau dia dikalahkan dalam wujud Niwatori, maka sosok ini akan kembali ke wujud Tamagonya.

Kalau dilihat dari situasi Tamago dengan Pedro di bab 853, tampaknya cara paling mudah membunuh Tamago adalah menanganinya saat dia masih dalam proses regenerasi. Anak buah Tamago sampai bergerak untuk mencegah Pedro menyerang Tamago duluan agar itu tak terjadi.

Itulah enam karakter One Piece yang bisa memulihkan diri mereka sendiri. Gimana menurut kamu?

Baca Juga: 6 Karakter One Piece Ini Bisa Menyelamatkan Momonosuke dari Orochi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU