RADWIMPS Rilis Video Klip 'TWILIGHT', Peringati 1000 Episode One Piece

'TWILIGHT' sebagai lagu tema dari anime populer One Piece

RADWIMPS Rilis Video Klip 'TWILIGHT', Peringati 1000 Episode One Piece

Band Jepang RADWIMPS baru saja merilis video musik terbaru mereka yang berjudul 'TWILIGHT', lagu bagian dari album FOREVER DAZE yang baru saja dirilis pada tanggal 23 November 2021 kemarin.

Lagu 'TWILIGHT' sendiri merupakan lagu tema dari 'WE ARE ONE', proyek spesial yang sedang diselenggarakan untuk memperingati volume manga ke 100 dan episode ke 1000 dari anime One Piece. 

1. Konsep ala live performance

Video musik dari 'TWILIGHT' sendiri dibuat dengan konsep ala performa live di panggung, yang selama dua tahun ini jarang dilihat dan dilakukan oleh RADWIMPS karena pandemik.

Album FOREVER DAZE yang dibuat dan ditulis selama pandemik ini sendiri banyak berisikan mengenai berbagai tantangan yang mereka hadapi dan juga harapan mereka ke depannya.

Terdapat juga beberapa kolaborasi dengan artis ternama di dalam album ini, seperti kolaborasi dengan aktor dan penyanyi terkenal Masaki Suda, dan juga Awich serta iri. Album FOREVER DAZE ini akan berisikan 14 lagu.

Baca Juga: Hal Menarik di One Piece Episode 1000: Episodenya Topi Jerami!

2. Adakan tur konser ke 6 kota besar di Jepang

RADWIMPS Rilis Video Klip 'TWILIGHT', Peringati 1000 Episode One PieceRADWIMPS

Dalam rangka rilisnya album baru mereka, RADWIMPS juga akan mengadakan tur bertajuk 'FOREVERINTHEDAZETOUR2021-2022' yang akan dimulai pada bulan Desember mendatang hingga bulan Januari, memainkan lagu-lagu mereka di 6 arena kota besar di Jepang.

Sebelumnya, terakhir mereka mengadakan live concert besar adalah bulan November 2020 tahun lalu, memperingati 15 tahun mereka berkarir, yang juga disiarkan secara online.

Video dari konser tersebut juga bisa kini sudah bisa ditonton lewat bonus Blu-ray dan DVD pada album terbarunya ini.

3. Fenomenal dalam dunia musik anime

RADWIMPS Rilis Video Klip 'TWILIGHT', Peringati 1000 Episode One PieceRADWIMPS

Band RADWIMPS sendiri dibentuk pada tahun 2001 dan memulai debutnya pada tahun 2005.

Banyak lagu-lagu populer dan fenomenal yang sudah dihasilkan oleh band ini, diantaranya digunakan untuk salah satu film anime paling populer sedunia, yaitu Your Name dan Weathering with You yang akhirnya mendapatkan penghargaan Best Original Score dalam ajang Japanese Academy Award.

Kali ini, lagunya yang berjudul 'TWILIGHT' digunakan sebagai lagu tema proyek spesial 'WE ARE ONE', peringati 100 volume manga dan 1000 episode anime One Piece.

Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: RADWIMPS Rilis Video Musik Baru Berjudul 'MAKAFUKA'

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU