Bikin Lion King Sepi? Ini Fakta Kesuksesan One Piece Stampede!

Tenki no Ko juga lewat!

Bikin Lion King Sepi? Ini Fakta Kesuksesan One Piece Stampede!

Kesuksesan One Piece Stampede tidak bisa dipungkiri merupakan hal yang penting untuk dibicarakan. Apa saja fakta-fakta di belakangnya?

1. Minggu pertama paling ramai di Jepang !

Dari Anime News Network, Toei mengumumkan di hari Sabtu, 10 Agustus 2019 bahwa One Piece Stampede meraih rekor pengunjung hari pertama terbanyak di Box Office Jepang tahun 2019 sejauh ini!

Film tersebut tayang perdana sehari sebelumnya, dan 356,052 orang menghadiri penayangan film tersebut di sana. Jumlah kedatangan ini termasuk siapapun yang menghadiri penayangan tersebut lebih dari satu kali. Jadi, berapa total pengunjung minggu pertamanya? 1,254,372 orang!

Baca Juga: Apa Istimewanya? Ini Kekuatan Jougan Boruto yang Sudah Diketahui

2. Mengejar Lion King 2019!

Di Jepang, One Piece Stampede adalah film tercepat yang mencapai pendapatan 3 miliar Yen (kurang lebih 390 miliar rupiah) dari semua film keluaran Toei lainnya, dan hal tersebut dilakukannya di tengah salah satu film animasi paling laku Disney, The Lion King tayang di Jepang!

Mayumi Tanaka, pengisi suara Luffy dan Hiroaki Hirata sang suara di balik Sanji membagikan foto mereka mereka ulang adegan ikonik nan bersejarah dari film The Lion King! Tidak hanya menggendong Tanaka seperti Simba, dari cuitan di atas kamu bisa lihat  Mayumi digadangkan sebagai "Rajanya film musim panas ini!"

3. Tembus 5 Miliar Yen!

Anime yang satu ini telah mengumpulkan pendapatan lebih dari 5 miliar Yen (kurang lebih 650 miliar (dan telah menjual lebih dari 3,7 juta tiket sedari tanggal 8 September lalu!

Nah, salah satu video perayaan resmi dari Toei yang bisa kamu tonton melalui unggahan di atas. Sepanjang minggu pertamanya, One Piece Stampede pun bahkan sempat melampaui minggu pertama Tenki no Ko, yang membuka film tersebut di bioskop Jepang dengan pendapatan 1,2 miliar Yen!

Jadi, apa pendapatmu tentang fakta-fakta kesuksesan One Piece Stampede ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Sempat Jadi Favorit Zoro, Ini 7 Fakta Pedang Shusui One Piece

Review

Latest