Suka yang Hot? 10 Orang Pengendali Api Terbaik Ini Paling Hot

MEMBARA! Inilah 10 karakter pengendali api yang sangat kuat!

Suka yang Hot? 10 Orang Pengendali Api Terbaik Ini Paling Hot

Elemen menjadi salah satu alat terbaik untuk bertempur. Ya, dengan elemen yang bisa digunakan, seseorang bisa bertarung secara efektif dan bukan rahasia lagi jika para pengendali elemen ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Bicara soal elemen, salah satu elemen yang patut diperhitungkan adalah elemen api.

Ya, di dunia anime ada banyak sekali pengendali api terbaik yang harus kita ketahui. Lantas siapa saja yang layak disebut sebagai pengendali api terbaik? Yuk tanpa basa-basi langsung saja kita bahas satu per satu!

Suka yang Hot? 10 Orang Pengendali Api Terbaik Ini Paling Hot

Hiken no Ace atau Ace si tinju api merupakan salah satu karakter yang memiliki kekuatan luar biasa di One Piece. Ia merupakan anak dari Gol D Roger yang merupakan pemilik gelar raja bajak laut saat ini.

Nama Ace sudah cukup terkenal di se antero lautan karena kekuatannya dan juga ia merupakan anak buah dari salah satu Yonko, Shirohige. Tapi sayang kiprah Ace yang cukup diperhitungkan harus berakhir di perang MarineFord.

Ya, Ace tewas dalam pertempuran legendaris itu di tangan Akainu. Ace tewas setelah melindungi Luffy dari serangan brutal milik Akainu.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Hiei merupakan salah satu karakter terkuat di anime Yu Yu Hakusho. Perawakannya memang kecil, tapi kemampuan bertempurnya tak boleh dianggap enteng. Ia bisa bermain pedang dan juga menembakkan berbagai teknik elemen api. Bersama dengan Yusuke Urameshi, Hiei menjadi petarung yang diperhitungkan.

Salah satu teknik andalannya adalah mengeluarkan mata ketiganya dan juga mengeluarkan api hitam yang sangat powerfull. Ya, dengan api hitam itu Hiei bisa membakar apapun bahkan hingga lenyap. Saking powerfull-nya teknik ini Hiei harus merelakan tangannya terbakar.

Suka yang Hot? 10 Orang Pengendali Api Terbaik Ini Paling Hot

Recca Hanabishi merupakan seorang ninja yang cukup berbakat dan juga dianugerahi kekuatan yang luar biasa. Ya, Recca bisa mengendalikan delapan nama api dengan kemampuan yang berbeda-beda. Ada yang berguna untuk menyerang dan juga untuk melakukan heal sehingga Recca bisa meregenerasi luka-lukanya.

Untuk mengendalikan kedelapan naga api tersebut Recca membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Tapi ketika ia berhasil mengendalikan kedelapan naga api ini, Recca menjadi sosok yang harus diperhitungkan. Tak heran dengan kekuatannya ia menjadi pengendali api terbaik di anime.

Suka yang Hot? 10 Orang Pengendali Api Terbaik Ini Paling Hot

Sasuke Uchiha adalah anggota klan Uchiha yang masih tersisa hingga cerita Naruto berakhir. Sebagai satu-satunya yang tersisa, Sasuke memiliki tugas yang berat yakni memastikan klan tersebut tetap eksis. Untuk masalah kekuatan, Sasuke adalah pemilik elemen api yang sangat andal.

Bahkan harus diakui kekuatan elemen apinya jauh melebihi apa yang dimiliki Itachi. Dengan eternal mangekyo sharingannya, Sasuke tidak memiliki batasan apapun untuk melakukan jutsu elemen api. Bahkan ia bisa memanipulasi elemen apinya menjadi berbagai tipe mulai dari api biasa hingga api hitam yang dia sebut sebagai Enton Kagutsuchi.

Mendekati akhir kisah Naruto, Sasuke mampu memanipulasi api hitamnya menjadi senjata untuk Susano'o miliknya.

Suka yang Hot? 10 Orang Pengendali Api Terbaik Ini Paling Hot

Shana merupakan seorang ahli pedang yang memiliki kekuatan luar biasa. Selain ahli dalam menggunakan pedang, Shana juga ahli dalam memanipulasi elemen api. Dengan elemen apinya Shana mendapatkan julukan sebagai rambut api. Selain warna rambutnya yang merah, Shana juga memiliki kekuatan elemen api.

Dengan kekuatan ini Shana bisa membuat pola serangannya sulit dibaca. Ia juga bisa menciptakan sayap api ketika bertempur. Ya, seluruh sihir api Shana benar-benar sangat mematikkan lho. Itulah yang membuatnya menjadi karakter wanita yang cukup diperhitungkan.

Tak heran dong jika kemudian Shana menjadi salah satu pengendali api terbaik di anime.

Suka yang Hot? 10 Orang Pengendali Api Terbaik Ini Paling Hot

Makoto Shishio adalah ahli pedang yang benar-benar menakutkan. Ia adalah mantan pembunuh berdarah dingin yang kemudian dikhianati dengan alasan Shishio telah mengetahui banyak rahasia. Tak mati begitu saja, Shishio yang bangkit setelah dibakar hidup-hidup malah menguasai tiga teknik pedang istimewa yang luar biasa.

Meski tak secara langsung mengendalikan elemen api seperti Ace, tapi Shishio tahu kapan ia bisa mengeluarkan teknik api untuk memojokkan lawan. Kenshin yang begitu kuat saja bisa dibilang menang hoki karena Shishio tewas dengan sendirinya.

Tiga teknik pedang api milik Shishio adalah Ichi no Hiken: Homura Dama, Ni no Hiken: Guren Kaina, dan Tsui no Hiken: Kaguzuchi.

Suka yang Hot? 10 Orang Pengendali Api Terbaik Ini Paling Hot

Natsu Dragneel merupakan seorang penyihir dari guild Fairy Tail, anak dari Igneel, dan juga adik dari Zeref. Natsu memiliki kemampuan magic api yang berguna di dalam berbagai pertempuran. Dengan kekuatannya ini Natsu menjadi seorang Dragon Slayer yang cukup diperhitungkan.

Bahkan saking kuatnya Natsu berani lho untuk bertarung menghadapi Acnologia. Kekuatan yang dimiliki Natsu ada banyak dan semuanya mematikkan. Ia juga memiliki teknik rahasia Dragon Slayer yang memiliki daya hancur luar biasa. Selain api biasa, Natsu juga bisa menggunakan api hitam sebagai penghancur lawannya.

Suka yang Hot? 10 Orang Pengendali Api Terbaik Ini Paling Hot

Roy Mustang merupakan seseorang yang menggunakan baju militer. Ia adalah seorang Alchemist yang cukup terkenal dan yang membuatnya sangat terkenal adalah karena ia merupakan seorang Alchemist yang mendalami api sebagai medium. Dengan kekuatannya ini ia bisa memanipulasi api menjadi kekuatannya.

Berbeda dari yang lain, Roy mampu menggunakan api karena sarung tangannya memiliki sesuatu yang bisa memantikkan api. Dengan sarung tangan khusus ini, Roy cukup terbiasa dalam berinteraksi dengan api guys. Tak heran jika kemudian Roy harus dianggap sebagai seorang pengendali api terbaik yang ada di anime.

Suka yang Hot? 10 Orang Pengendali Api Terbaik Ini Paling Hot

Shouto Todoroki merupakan protagonis utama di anime My Hero Academia. Sebagai tokoh utama, Shouto tak perlu diragukan lagi kiprahnya dong. Shouto memiliki kemampuan unik untuk mengendalikan elemen api yang tentunya sangat powerfull dalam bertempur.

Elemen apinya ini bisa ia gunakan untuk membakar apapun tentunya. Yang lebih dahsyat adalah Shouto mampu menggunakan elemen api sambil dibarengi dengan elemen es. Dengan kekuatan elemen yang lancar ia gunakan, Shouto harus diakui sebagai salah satu pengendali api terbaik di anime.

Oiya, untuk melindunginya dari rasa panas dan dingin, ia menggunakan pakaian khusus. Keren bukan?

Suka yang Hot? 10 Orang Pengendali Api Terbaik Ini Paling Hot

Rin merupakan seorang yang memiliki tujuan untuk membunuh ayah kandungnya sendiri. Ia memiliki kekuatan yang luar biasa dan juga memiliki kekuatan yang terkait dengan api. Elemen api ini ia miliki ketika ia berubah ke wujud iblis.

Di wujud ini ada api biru yang terbang di atas kepalanya. Di wujud iblis ini ia memiliki keleluasaan untuk menggunakan kekuatannya yang berhubungan dengan api tentunya.


Nah sepertinya itulah 10 pengendali api terbaik yang harus kita ketahui. Ke-10 pengendali api tersebut memang layak diperhitungkan sebagai karakter yang kuat. Mereka juga tentunya memiliki keunikan masing-masing ketika bertarung. Persamaan satu-satunya adalah mereka sama-sama kuat.

Dari ke-10 pengendali api tersebut, mana yang menurut kalian yang layak dianggap sebagai pengendali api terkuat? Yuk langsung saja tulis di kolom komentar.

Artikel terkait

Latest