Preview Boruto Episode 156: Chocho Beraksi Bareng Anko?

Sudah lama gak keliatan juga Anko ini

Preview Boruto Episode 156: Chocho Beraksi Bareng Anko?

Anime Boruto mulai tayang lagi sejak hari ini. (5/7/2020). Episode pekan depan pun sudah dipersiapkan.

Episode ini tampaknya masih episode yang ringan. Preview Boruto episode 156 menunjukkan aksi Chocho, namun ada juga Anko Mitarashi si ninja veteran!

1. Chocho mengungkap kalau dalam Butterfly Mode kekuatannya justru berkurang

Preview Boruto Episode 156: Chocho Beraksi Bareng Anko?crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Penonton setia Boruto mungkin ingat kalau Chocho Akimichi sudah menguasai Butterfly Mode, teknik yang dikuasainya sulit oleh Choji. Tapi tampaknya teknik itu belum sempurna dikuasai Chocho.

Chocho mengaku di preview Boruto episode 156 ini kalau dia justru melemah saat menggunakan Butterfly Mode. Dia pun ingin menguasai Butterfly Mode miliknya. 

Kalau diingat-ingat, Chocho memang tidak menggunakan Butterfly Mode dalam pertarungan serius sebelum ini. Jadi dia memang tampaknya butuh latihan.   

Baca Juga: Pembahasan Boruto Episode 155: Muncul Pembunuh dengan Jutsu Misterius

2. Episode peningkatan kekuatan Chocho?

Preview Boruto Episode 156: Chocho Beraksi Bareng Anko?crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Yang unik adalah, Chocho adalah anggota trio Ino-Shika-Cho yang belum memperoleh episode peningkatan kekuatan. 

Shikadai Nara memperoleh peningkatan kekuatan di episode 97. Di episode itu dia mulai menggunakan jutsu angin turunan ibunya. Ketika kemudian alur serangan Urashiki ke Iwagakure dimulai, Shikadai bisa menggunakan salah satu jurus ibunya.

Kemudian di episode 140, Inojin Yamanaka belajar untuk menggunakan Shintenshin no Jutsu. Sekarang, giliran Chocho yang berpotensi meningkatkan kekuatan Butterfly Mode miliknya.

Episode peningkatan kekuatan seperti ini sih sejauh ini tak dilupakan oleh tim penulis naskah Boruto. Peningkatan kekuatan Shikadai, Namida, dan lain-lain kerap muncul lagi kemudian di alur besar. 

3. Anko Mitarashi akan muncul

Preview Boruto Episode 156: Chocho Beraksi Bareng Anko?crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Salah satu bagian preview Boruto episode 156 menunjukkan Anko Mitarashi bertarung bersama Chocho. Unik juga, malah Anko yang membantu Chocho. Shikadai dan Inojin tak terlihat.

Anko Mitarashi adalah salah satu guru Akademi Konoha. Ia kadang-kadang kelihatan di episode saat Boruto masih jadi murid. Namun begitu Boruto dan kawan-kawan lulus, dia pun tersisih.

Preview Boruto episode 156 tampak menunjukkan kalau Anko bukan hanya akan muncul, dia juga kebagian jatah bertarung. Jutsu-jutsu khasnya yang mana ya yang akan ia pamerkan? 

4. Sebelum alur Kara

Anime Boruto sudah mulai bersiap memasuki awal alur KaraTwitter resmi Boruto sudah menunjukkan gambar di atas, di mana Boruto berhadapan dengan Jigen. Desain dua anggota Kara juga sudah diungkap.

Namun, alur Kara masih harus menunggu. Awal alur tersebut diumumkan akan dimulai 19 Juli nanti. 

5. Sebelumnya di Boruto episode 155

Boruto episode 155 sih kejadiannya tampak tak berhubungan dengan episode 156. Episode 155 memperlihatkan Mitsuki yang berurusan dengan seorang pria misterius, di saat ada pembunuh berantai yang beraksi di Konoha.

Episode 152 yang menceritakan Sarada belajar jurus medis, episode 153 yang menceritakan soal kerja sama tim Tsubaki Kurogane, episode 154 yang menyorot Himawari hingga episode 156 nanti semuanya adalah kisah terpisah.

Itulah yang menarik dari preview Boruto episode 156. Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: 6 Jutsu Moegi Kazamatsuri di Naruto dan Boruto yang Diketahui

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU