Medsos Resmi Boruto Sajikan Preview Singkat untuk Alur Kara!

Konohamaru memperingatkan Boruto soal bahaya Kara

Medsos Resmi Boruto Sajikan Preview Singkat untuk Alur Kara!

Mulai dari episode 157 kemarin, anime Boruto mulai membahas organisasi Kara. Organisasi yang jadi ancaman utama untuk para pahlawan kita di manga.

Sasuke dan Sai menemukan jejak tempat eksperimen manusia Kara di Amegakure. Kelompok utama Kara sudah diperlihatkan bertemu dan berbicara. Di episode 158 nanti pun Victor, salah satu anggota Kara, akan muncul.

Karenanya, tak heran medsos resmi Boruto sajikan preview singkat untuk alur Kara. Ngomong-ngomong, ini beda dari video preview Boruto episode 158 ya! Yang itu sih sudah dibahas di artikel terpisah. 

1. Peringatan Konohamaru pada Boruto

Video preview alur Kara ini memperlihatkan adegan-adegan dari episode 157 ke belakang. Termasuk, tentu saja, kemunculan Kara di episode 157. 

Namun dialog di preview-nya baru. Dalam dialog ini, Konohamaru memperingatkan Boruto untuk berhati-hati, karena organisasi Kara itu nyata. Namun Boruto tetap terdengar sangat optimis, dan yakin kalau dia bakal bisa menang melawan siapa pun yang menghalanginya. 

Baca Juga: Preview Boruto Episode 158: Alur Kara Masih Berlanjut?

2. Preview Boruto episode 158 sudah menunjukkan Victor akan muncul

Medsos Resmi Boruto Sajikan Preview Singkat untuk Alur Kara!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Sebelumnya, preview Boruto episode 158 sudah memperlihatkan kalau Victor akan muncul di episode itu.

Preview itu awalnya menunjukkan alur yang tak ada hubungannya dengan alur Kara versi manga. Namun keberadaan Victor menegaskan kalau alur episode pekan depan masih ada hubungannya dengan organisasi misterius tersebut. 

Victor adalah tokoh yang minor di manga Boruto. Meski anggota Kara, dia hanya muncul sebentar saja. Namun tampaknya dia akan disorot lebih dalam mulai dari episode mendatang.

3. Tentang organisasi Kara

Untuk yang belum tahu, organisasi Kara adalah kelompok misterius yang disebut-sebut oleh Shojoji di akhir alur bandit Mujina.

Organisasi ini begitu misterius, hingga Sasuke dan Sai pun baru mengonfirmasi keberadaan mereka di episode 157. 

Organisasinya terdiri dari anggota utama, yang disebut sebagai Inner. Namun mereka juga memiliki kaki tangan yang disebut Outer. Salah satu Outer muncul di episode 157. Bisa jadi akan ada lagi yang harus dihadapi Boruto nanti.

Itulah preview singkat untuk alur Kara. Gimana menurut kamu? 

Baca Juga: Pembahasan Boruto Episode 157: Berhasilkah Sasuke Menemukan Kara?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU