Di Boruto Episode 129, Boruto dan Sasuke Sudah di Masa Lalu!

Apakah Boruto dan Sasuke terlempar sejak akhir episode 128?

Di Boruto Episode 129, Boruto dan Sasuke Sudah di Masa Lalu!

Boruto dan Sasuke terlempar ke masa lalu adalah plot utama anime Boruto untuk bulan Oktober ini. Boruto bakal melihat dan merasakan langsung gimana kehidupan di era Naruto kecil. 

Di episode 127 sih Boruto dan Sasuke baru bernostalgia soal Jiraiya. Tapi tampaknya di Boruto episode 129, Boruto dan Sasuke sudah di masa lalu. 

1. Boruto dan Sasuke terlempar ke masa lalu

Bocoran terbaru Boruto episode 129 mengungkap kalau di episode itu, Boruto dan Sasuke sudah terlempar 20 tahun ke masa lalu. Boruto justru tertarik dengan Konoha versi masa lalu. 

Boruto awalnya hendak menghindari Naruto, namun akan ada momen di mana Naruto kecil mendadak muncul tepat di depan Boruto. 

Baca Juga: Fakta Kunai, Senjata Khas Ninja yang Terkenal dari Serial Naruto

2. Bakal tayang 20 Oktober

Di Boruto Episode 129, Boruto dan Sasuke Sudah di Masa Lalu!crunchyroll.com/boruto-naruto-next-generations

Boruto episode 129 bakal tayang tanggal 20 Oktober 2019, seperti tertulis di sudut kiri atas dalam bocoran dari majalah Jump di poin pertama. 

Untuk pekan ini, kita bakal terlebih dahulu melihat Urashiki, yang menyerang Konoha. Kejadian di Boruto episode 128 ini bakal berpengaruh terhadap kenapa Boruto dan Sasuke dewasa bisa terlempar ke masa lalu. 

3. Alur ini bakal berlangsung sampai Desember

Penulis naskah Boruto, Masaya Honda, menyampaikan kalau alur Boruto ketemu Naruto kecil di masa lalu ini akan berlangsung untuk sembilan episode. 

Jadi bukan sekedar filler, alur Boruto ini akan menjadi alur panjang yang kira-kira bakal selesai Desember, memperhitungkan Boruto tayang seminggu sekali setiap hari Minggu. 

Demikianlah kabar Boruto episode 129 sudah memperlihatkan Boruto dan Sasuke sudah di masa lalu. Gimana pendapat kamu?

Baca Juga: 10 Fakta Naruto Uzumaki yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU