7 Karakter Naruto yang Jarang Berinteraksi Sampai Serinya Tamat!

Memang malas ngobrol sepertinya mereka

7 Karakter Naruto yang Jarang Berinteraksi Sampai Serinya Tamat!

Ada banyak karakter di serial Naruto, namun tidak semuanya mendapatkan porsi yang sama untuk tampil dan berinteraksi sepanjang cerita.

Interaksi yang kita bahas di sini pun beragam, yaitu kurangnya interaksi dengan karakter atau banyak karakter lain, serta kurangnya kemunculan mereka di serial.

Nah ini 7 karakter Naruto yang jarang berinteraksi bahkan sampai serialnya tamat!

1. Sasuke Uchiha

7 Karakter Naruto yang Jarang Berinteraksi Sampai Serinya Tamat!crunchyroll.com/naruto-shippuden

Meskipun salah satu tokoh utama, namun Sasuke itu jarang berinteraksi sesama karakter atau interaksinya ya dengan karakter itu-itu saja.

Di awal kemunculannya memang Sasuke digambarkan sebagai karakter cool yang jarang berosisialisasi.

Ketika menjadi Genin pun dia hanya akrab dengan tim 7, setelah jadi ninja pelarian juga dia hanya akrab dengan tim Taka.

Bahkan setelah kembali membantu Naruto di Perang Dunia Ninja, dia tetap hanya aktif berinteraksi dengan tim 7 saja. Memang anaknya sulit bergaul sepertinya.

2. Shino Aburame

7 Karakter Naruto yang Jarang Berinteraksi Sampai Serinya Tamat!crunchyroll.com/naruto-shippuden

Selain Sasuke, teman seangkatan Naruto yang serupa tentu adalah Shino Aburame yang karakternya memang dibuat sebagai penyendiri.

Shino punya masalah dalam bersosialisasi dan membuat teman, karena itu Torune Aburame yang menawarkan diri menggantikan Shino di Anbu Root agar Shino bisa mencari teman di Akademi Ninja.

Pada akhirnya Shino menjadi salah satu teman angkatan Naruto yang menarik, namun tetap kehadirannya sangat tipis.

3. Yamato

7 Karakter Naruto yang Jarang Berinteraksi Sampai Serinya Tamat!crunchyroll.com/boruto-naruto-next-generation

Yamato adalah seorang Anbu profesional yang sudah menjadi ninja di balik bayangan itu sejak dia masih kecil.

Karenanya wajar saja kenapa Yamato itu memiliki kerabat yang terbatas dan sangat jarang berinteraksi atau secara aktif bersosialisasi dengan karakter lain selain koleganya saja.

Bahkan Yamato adalah salah satu ninja Konoha hebat yang sama sekali tidak ikut dalam Perang Dunia Ninja Keempat karena diculik Kabuto, membuat interaksi dan kemunculannya semakin berkurang.

Eh di masa depan tetap saja dia diberikan misi yang "jauh" dari orang-orang lain yaitu menjadi pengawas aktivitas Orochimaru.

Baca Juga: 6 Jurus Mokuton Terkuat Yamato yang Sering Ia Gunakan di Naruto!

4. Kurama

7 Karakter Naruto yang Jarang Berinteraksi Sampai Serinya Tamat!crunchyroll.com/naruto-shippuden

Uniknya memang Kurama masuk dalam daftar ini karena Kurama hampir tidak pernah mengobrol dengan orang lain sepanjang seri selain dengan Naruto.

Wajar memang karena Kurama itu disegel di dalam tubuh Naruto sehingga dia punya keterbatasan untuk berosisialisasi, apalagi dia tidak seperti Gyuuki yang sudah damai dengan Killer B sehingga sering bertukar kesadaraan dengan B untuk berbicara.

Kurama sempat berinteraksi dengan beberapa karakter seperti Sasuke, Kakashi, atau beberapa lawannya Naruto, namun jelas tidak memiliki interaksi aktif.

5. Itachi Uchiha

7 Karakter Naruto yang Jarang Berinteraksi Sampai Serinya Tamat!crunchyroll.com/naruto-shippuden

Punya pola pikir yang dewasa dan berbeda sedari kecil memang membuat Itachi jadi anak yang tumbuh dengan berbeda dibandingkan kerabatnya.

Orang yang bisa dibilang benar-benar teman dari Itachi hanyalah Shisui saja, selain itu sebagian besar hanya sekedar kenal, bahkan bawahannya di Anbu juga ingin membunuh Itachi.

Di Akatsuki sepertinya Itachi juga tidak punya karakter yang aktif berinteraksi kecuali dengan partnernya sehingga karakternya yang jarang berinteraksi itu jadi makin kuat.

6. Kurenai Yuuhi

7 Karakter Naruto yang Jarang Berinteraksi Sampai Serinya Tamat!crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Kurenai mungkin salah satu karakter di Naruto yang sangat singkat kemunculannya dan tidak jadi signifikan berikutnya.

Sebagai Jonin pembimbing sebenarnya Kurenai cukup aktif berinteraksi dengan banyak orang, bahkan dengan Hiashi Hyuga.

Namun karena kemunculannya yang sangat jarang dan membuat karakternya jadi terasa kurang signifikan membuat dia masuk dalam daftar ini.

7. Udon Ise

7 Karakter Naruto yang Jarang Berinteraksi Sampai Serinya Tamat!crunchyroll.com/Boruto: Naruto Next Generations

Kondisi Udon sebenarnya cukup unik dan membuatnya sangat bisa masuk ke dalam daftar ini.

Di Naruto wajar saja jika dia jarang berinteraksi dan kemunculannya kurang terasa karena dia hanya karakter sampingan pendukung Konohamaru saja (bahkan Konohamaru juga jarang muncul).

Seharusnya memang seperti Konohamaru dan Moegi, Udon akan menjadi signifikan dan sering berinteraksi di Boruto, yang ternyata tidak! Udon masih terasa seperti karakter sampingan yang mungkin hanya berinteraksi dengan timnya saja.

Nah adakah karakter lain yang bisa masuk daftar ini? Tulis di kolom komentar, ya.

Baca Juga: 5 Karakter Naruto yang Terasa Kena Nerf di Boruto!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU