Seperti Tarzan? 10 Karakter Anime dengan Hewan Sebagai Senjata

Peliharaannya banyak banget ini!

Seperti Tarzan? 10 Karakter Anime dengan Hewan Sebagai Senjata

Memang benar tidak ada ruginya kita sebagai seorang yang menyayangi hewan. Karena mereka bakal memberikan kita kasih sayang balik kepada kita.

Di dunia anime, ada beberapa orang yang sangat sayang kepada hewan peliharaan mereka dan tak disangka, hewan tersebut menjadi senjata yang mematikkan.

Hewan-hewan ini mampu berpikir dengan sangat baik sesuai dengan instruksi tuannya dan menjadikan mereka sebagai senjata yang sulit dicari kelemahannya.

Maklum saja, hewan memiliki pergerakan yang lebih fleksibel dibandingkan senjata benda mati yang sering digunakan oleh karakter di anime.

Mungkin daripada berlama-lama langsung saja kita bahas. Inilah 10 karakter anime dengan hewan sebagai senjata. Cekidot!!

Seperti Tarzan? 10 Karakter Anime dengan Hewan Sebagai Senjata

Shino merupakan seorang ninja yang berasal dari klan Aburame. Klan ini memiliki chakra untuk memanipulasi hewan dan itu artinya, Shino juga pandai memanipulasi hewan. Biasanya Shino menggunakan sebuah serangga menjadi senjatanya.

Serangga ini membuat Shino benar-benar diperhitungkan sebagai karakter terkuat.

Serangga ini nantinya bisa menjadi alat untuk mengalihkan perhatian dan mengacaukan chakra lawan.

Yang lebih gila adalah serangga ini bisa memakan chakra manusia sehingga membuat musuh Shino harus lebih waspada dan tak boleh lengah. Oiya, hewan yang dimiliki Shino ini juga bisa mencari jejak musuh yang melarikan diri.

Shino beberapa kali melakukan ini terhadap lawannya yang bersembunyi.

Tak heran bila akhirnya kemampuan ini membuat Shino menjadi salah satu karakter anime dengan hewan sebagai senjata terbaik yang ada di anime.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Shido Fuyuki sebenarnya memiliki dua kemampuan yang berhubungan dengan binatang.

Yang pertama adalah kemampuan untuk mengendalikan perilaku hewan dan Shido lebih memilih untuk menyebutnya sebagai kemampuan untuk meminta bantuan pada hewan.

Yang kedua adalah bahwa ia secara fisik dapat mengambil lebih dari 100 sifat-sifat hewan seperti terbang misalnya. Kemampuan ini merupakan kemampuan genetika yang didapatkan oleh Shido.

Betul, Shido merupakan anggota dari klan Maryuudo yang lekat dengan hewan.

Source: Amino Apps[/caption]

Saiki merupakan seorang yang sangat erat dengan kemampuannya untuk menggunakan supranatural. Itulah yang membuat Saiki pada akhirnya bisa melakukan manipulasi terhadap hewan.

Dia dapat membaca pikiran setiap makhluk hidup di sekitarnya dan tidak dapat menghindarinya.

Itulah yang membuat Saiki pada akhirnya bisa memanipulasi pikiran dari makhluk yang telah ia baca pikirannya.

Kemampuan ini tentunya membuat Saiki sangat berbahaya karena ia bisa dengan bebas memanipulasi pikiran hewan baik yang jinak maupun buas sekalipun.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Karakter anime dengan hewan sebagai senjata selanjutnya adalah Gomamon.

Gomamon memang merupakan Digimon yang mirip dehgan hewan. Jika di dunia nyata, Gomamon mirip seperti hewan dugong.

Nah, Gomamon ini ternyata memiliki kemampuan untul memanipulasi hewan. Ya, ia bisa melakukan manipulasi hewan khususnya ikan.

Ia banyak melakukan hal ini ketika bertarung untuk menjadikan keuntungannya. Bahkan tak berhenti sampai di situ, Gomamon terkadang menjadikan ikan sebagai alat untuk akomodasi atau menjadi penyelamat rekan-rekannya.

Sejauh ini kemampuan Gomamon dalam memanipulasi hewan memang sangat membantu sekali dalam petualangan bersama rekan-rekannya. Untuk masalah di air, Gomamon adalah Digimon yang paling bisa diandalkan.

Source: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Seperti yang sudah bisa kalian prediksi, Arachne memang memiliki penampilan dan ciri khas seperti laba-laba.

Kemampuannya sudah pasti yaitu melakukan manipulasi terhadap laba-laba.

Kemampuan tekniknya juga tak hanya seputar pada penggunaan laba-laba semata karena kenyataannya Arachne bisa menggunakan kemampuan halusinasi yang membuat lawan-lawannya terasa seperti diserang laba-laba.

Dia juga dapat secara fisik menahan dan melumpuhkan orang menggunakan jaring laba-laba. Di samping itu ia bisa membuat laba-laba dari tubuhnya untuk mengikuti apa yang diinginkannya.

Praktis teknik yang dimiliki Arachne membuatnya menjadi sosok yang patut diwaspadai baik dalam pertempuran maupun tidak.

Source: Listal[/caption]

Meiko Rokudo adalah wanita yang mampu mengendalikan dua belas shikigami, hewan yang dapat dipanggil untuk berbagai keperluan, termasuk pertempuran.

Meskipun pengendalian hewan lebih ditekankan untuk bertarung, Meiko lebih memilih untuk berteman dengan mereka.

Tapi saking dekatnya, hewan-hewan ini menjadi sangat agresif sehingga mereka tidak segan untuk melindungi Meiko jika dianggap sedang dalam situasi berbahaya.

Gimana menurut kalian?

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Dandanan wanita yang satu ini memang mirip dengan kucing dan kalian pasti sudah tahu jika Cathy ternyata juga merupakan seorang pencinta kucing.

Ia tidak hanya memiliki kucing peliharaan yang jauh lebih banyak daripada yang bisa diurus oleh siapa pun dan sebuah rumah yang benar-benar penuh dengan perlengkapan kucing, tetapi ia juga berduel menggunakan dek bertema kucing.

Tapi yang paling menonjol dari Cathy adalah dia bisa berbicara dengan kucing dan mengendalikan perilakunya. Benar-benar mantap bukan?

Source: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Squala adalah salah satu pengawal Nostrade dan kemampuannya yang paling unik adalah memanipulasi anjing. Kemampuannya ini membuat Squala bisa berbicara dan mengendalikan anjing jika dia mau.

Anjing-anjing ini dapat berfungsi sebagai anjing penjaga, menjalankan tugas, berpartisipasi dalam pertempuran, bertindak sebagai mata-mata, dan banyak lagi.

Sebagai imbalan atas semua yang dilakukan anjing-anjing ini untuknya, ia menyediakan semua kebutuhan mereka.

Anjing yang bisa dikendalikan sesuka hati lantas menjadikan Squala sebagai salah satu karakter anime dengan hewan sebagai senjata terbaik yang pernah ada di anime.

Source: Amino Apps[/caption]

Sebagian besar karakter di My Hero Academia memiliki kekuatan super yang disebut quirk.

Keunikan Kouji Kouda adalah kekuatan bernama Anivoice, memungkinkan dia untuk berkomunikasi secara bebas dengan hewan, serta mengendalikan perilaku mereka.

tidak hanya memungkinkannya melakukan hal-hal seperti mengirim kawanan serangga atau gerombolan rusa ke musuh-musuhnya, tetapi juga memberinya teman untuk diajak bicara ketika dia tidak bisa menangani manusia karena ia memiliki kecemasan sosial.

Jadi, hewan juga merupakan teman dari Koji Koda itu sendiri. Dengan kemampuan ini Koji menjadi salah satu karakter anime dengan hewan sebagai senjata yang terbaik.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Ash harus diakui merupakan karakter anime dengan hewan sebagai senjata selanjutnya. Sebenarnya di semesta Pokemon, hampir semua orang menjadi seorang pelatih Pokemon ini.

Pokemon merupakan makhluk yang kurang lebih harus dilatih dan diperhatikan sama seperti hewan. Tentu saja, sebagian besar dari mereka mampu melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan oleh binatang di dunia nyata.

Pokemon rata-rata memiliki kemampuan unik seperti bisa menyetrum dan mengeluarkan air misalnya.

Karena dedikasinya yang cukup luar biasa, Ash mendapatkan sorotan lebih sehingga ia mewakili Pokemon untuk masuk ke dalam artikel ini.


Nah sepertinya itulah 10 karakter anime dengan hewan sebagai senjata yang harus kalian ketahui. Ke-10 karakter ini memang memiliki cara khusus agar mereka bisa menundukkan hewan-hewan yang mereka inginkan.

Di samping cara khusus, beberapa diantaranya juga memiliki garis keterununan atau genetika sehingga tanpa belajar mereka sudah memiliki bakat untuk melakukan ini. Nah, dari ke-10 karakter di atas, mana yang menurut kalian dianggap menjadi yang terbaik?

Langsung saja tulis di kolom komentar untuk memulai diskusi guys!!

Artikel terkait

Latest