Comscore Tracker

Lagi, Manga One Piece Pecahkan Rekor!

Manga One Piece volume 78 pecahkan rekor sebagai manga yang paling banyak terjual dalam satu minggu pada tahun 2015! Sebanyak berapakah One Piece Volume 78 yang terjual?

manga One Piece[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/manga-one-piece-cover-78.jpg">manga one piece cover 78[Warning: Spoiler Ahead!]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/05/momen-terbaik-dalam-one-piece-791/" title="Kegembiraan di Tengah Reruntuhan, 9 Momen Terbaik dalam One Piece 791"]

Manga One Piece menceritakan tentang petualangan Luffy, seorang pemuda yang memiliki tubuh karet setelah secara tidak sengaja memakan buah iblis Gomu Gomu no Mi. Bersama dengan kawan-kawannya yang dia temui dan kemudian tergabung dalam kelompok Bajak Laut Topi Jerami (Strawhat Pirates), Luffy menjelajahi lautan untuk menemukan sebuah harta karun yang dikenal dengan sebutan ‘One Piece’ dan bercita-cita untuk menjadi seorang raja bajak laut.

Ceritanya dari manga One Piece sendiri kini terus berkembang hingga mencapai bab 791, Dressrosa Arc. Dalam arc tersebut Luffy bersama dengan seluruh kru bajak laut topi jerami dan Trafalgar Law bertempur melawan salah satu Shichibukai bernama Doflamingo. Setelah berbagai pertarungan yang sengit, seru dan juga penuh dengan kejutan (Sabo, Gear 4 dan Awakening!) antara kelompok Luffy, Law, para gladiator melawan Doflamingo dan para eksekutif-nya, Luffy akhirnya bisa mengalahkan Doflamingo dan berhasil mengembalikan kedamaian di kerajaan Dressrosa. Menarik untuk kita nanti petualangan Luffy selanjutnya setelah Dressrosa Arc ini.

Sumber: ANN

Article Terkait

Latest Story

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga