Siapkan Tisu! This Croc Will Die in 100 Days Akan Diterbitkan m&c! 

Komik ini menceritakan buaya yang akan mati dalam 100 hari

Siapkan Tisu! This Croc Will Die in 100 Days Akan Diterbitkan m&c! 

Jagat internet dibuat gempar lewat komik strip berjudul This Croc Will Die in 100 Days. Para netizen dibuat terharu karena harus menyaksikan hari demi hari dimana seekor buaya yang lucu tidak mengetahui bahwa ajalnya sudah semakin dekat.

Popularitas komik strip Twitter ini sangat hebat, sehingga komik tersebut dibukukan dan konon akan dijadikan anime. Nah, ternyata popularitas si buaya ini juga menjalar ke Indonesia sehingga m&c! berencana menerbitkan komik This Croc Will Die in 100 Days di Indonesia!

1. Kehidupan buaya di akhir hayatnya

Siapkan Tisu! This Croc Will Die in 100 Days Akan Diterbitkan m&c! anige-labo.com

This Croc Will Die in 100 Days merupakan komik strip Twitter yang diciptakan oleh Yuuki Kikuchi. Ia menggambar komik tersebut dan menerbitkannya setiap hari.

Seperti judulnya, komik ini akan menuturkan 100 hari kehidupan seekor buaya yang lucu dan baik hati. Buaya tersebut tidak tahu kalau dalam 100 hari ke depan, ia akan mati. Dalam setiap episodenya, ada hitung mundur yang mengingatkan berapa lama lagi si buaya akan hidup.

Baca Juga: Kimetsu no Yaiba Bakal Dapat Manga Spinoff Tentang Kyojuro Rengoku!

2. Buaya yang lucu dan populer

Komik strip ini sangat populer karena menampilkan kisah yang hangat dan menyentuh, ditambah dengan ironi ketika para pembaca ingat bahwa si buaya akan mati tak lama lagi.

Episode terakhir yang mengungkap nasib dari si buaya menjadi trending topic di Twitter. Selain itu, popularitas This Croc Will Die in 100 Days menghasilkan berbagai produk sempalan seperti stiker LINE, merchandise, buku kompilasi, pop up store dan kafe, hingga adaptasi anime.

3. Buku komiknya akan diterbitkan oleh m&c!?

Belum lama ini beredar kabar bahwa penerbit m&c! tertarik menerbitkan komik This Croc Will Die in 100 Days di Indonesia. Hal ini disambut hangat oleh beberapa pembaca setia di media sosial mereka.

Pasalnya, buku kompilasi komik This Croc Will Die in 100 Days akan menghadirkan cerita ekstra sebanyak 28 halaman, dan menuturkan apa yang terjadi setelah 100 hari tersebut. Penasaran dengan kelanjutan kisah si buaya? Mari kita nantikan.

Baca Juga: Saking Populer, This Croc Will Die in 100 Days Dibuatkan Buku & Anime!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU